Pemerintahan

Motto CAKADES KROPAK,DIRHUM “TERASA”

Radar – INews, Probolinggo – Waktu pemilihan Kepala Desa mulai mendekati hari pelaksanaannya. Berdasarkan informasi yang didapat dari Panitia Pilkades Desa Kropak akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 17 Februari 2021. Untuk tempatnya akan dilaksanakan di berberapa TPS dengan  masing-masing TPS akan dilaksanakan di tempat yang sudah disepakati oleh Panitia Pilkades setempat.

Untuk menyukseskan pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa Kropak Periode 2022 – 2028 tahun 2021 ini, akan memaparkan visi dan misi dari keempat Calon Kepala Desa Kropak. Visi dan misi ini bersumber Pada Panitia Pelaksanaan PILKADES KROPAK juga dari Cakades yang baru saja menyampaikan secara terbuka di Balai Desa Kropak.

Hasil Cuplikan Team Media pada Jumat 11/2/2022 dari salah satu Cakades,  Dirhum yang merupakan sosok Berjiwa Mandiri dan terlihat Tegas sudah mempersiapkan diri Hampir 2 tahun, Latar Belakang Wirausaha yang menggeluti Usaha Batako.  Dengan Hak Pilih atau DPT  3.073, Dirhum Berharap Bisa unggul dari calon lainnya. Tidak jauh dari penyampaian Visi dan Misinya dengan Motto yang terlihat menyentuh ” TERASA ” yang mempunyai makna Terbuka, Religi, Adil, Sejahtera dan Aman.  (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Program PTSL Mojoagung, Soko Lebih Akhir Dibanding Desa lain dalam Kecamatan yang Sama