Pemerintahan

Program PTSL Mojoagung, Soko Lebih Akhir Dibanding Desa lain dalam Kecamatan yang Sama

Radar-INews, Tuban – Dalam kesempatan awal wawancara dengan Media pada senin 13/01/2020, Kepala Desa  Mojoagung Bakhrul Ulum Mengucapkan terima kasihnya kepada Panitia dan Masyarakat atas peran parsitipasinya dalam Program PTSL di Wilayah Desa Mojoagung,  dan menurutnya dalam pelaksanaannya yang paling akhir dibanding Desa lain di wilayah Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Bakhrul Ulum menyampaikan “progam PTSL merupakan progam dari pemerintah pusat dengan proses yang sangat mudah dan murah. Pelaksanaannya ditangani oleh Pokmas yang diketuai oleh Asroh, sedangkan Kami atas Nama Pemerintahan Desa sebagai  dalam hal ini sebagai fasilitator.

“Karena itu semua urusan yang berkaitan dengan proses sertifikat tanah akan ditangani langsung oleh Pokmas, “ungkap Kades Bakhrul Ulum. Masih Menurut Bakhrul Ulum dengan Berasumsi bahwasannya Pelaksanaan PTSL Mojoagung akan Berjalan Lancar Dan Aman,  karena cara, Tahapan yang Dilakukan juga Mengadopsi cara yang sama dengan Desa lainnya yang sebelumnya melaksanakan PTSL

Bakhrul Ulum menyampaikan pesan dan harapan, agar Masyarakat bisa berperan aktif turut berpartisipasi,  memanfaatkan program PTSL dengan Sebaik baiknya

Sementara ditempat terpisah pada hari yang sama Koordinator Ptsl Mojoagung Drs. Asroh memaparkan Data Pemohon yang masuk ” Dari saat pendaftaran dibuka antusias masyarakat Mojoagung Cukup tinggi Dari total semua  yang belum bersertifikat sebanyak 2.400 bidang termasuk pemukiman,  pekarangan dan sawah. Hampir 1.500 Pemohon sudah masuk ke panitia untuk segera diproses “.(PM/yd)

Mohon Bagikan Juga