Pemerintahanpolitik

Door Prize Kambing Dalam Pilkades E-voting Pojoksari 2019

Radar-Inews,Magetan –
Sebanyak 184 desa di Magetan menggelar Pilkades Serentak pada Rabu 27/11/2019. Kemudian 18 desa di antaranya pilkades dengan e-voting. Cara ini merupakan pilot projek dimana setiap Kecamatan yang ada hanya satu desa dengan DPT terbanyak yang menjadi pilot projek E-voting. Satu Desa diWilayah Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan yang menggunakan Pilkades E-Voting adalah Desa Pojoksari.

Efisiensi waktu dibandingkan dengan sistem manual yang lebih umum melalui Coblosan sudah jelas terpaut jauh,  lebih efisien menggunakan e-voting. Seperti pilkades e-voting Pojoksari start awal pukul 07: 00 hasil pleno akhir pukul 14: 00. Sementara jumlah Calon Kepala Desa (Cakades) Pojoksari ada dua, Edi Mulyono dengan no urut 1 dan no. Urut 2.Rojana Kumalasari, keduanya merupakan pasangan suami istri. Edi Mulyono, Berhasil meraih suara lebih banyak dan unggul Berdasarkan hasil pleno e-voting,  ditetapkan sebagai Kepala Desa terpilih.

Edi Mulyono, saat ditemui Media dikediamannya Rabu Malam,  27/11/2019 ” Pilkades kali ini merupakan periode kedua yang sebelumnya saya menjabat kades Pojoksari pada 2013-2019″ Kata edi Mulyono pada media,  disinggung mengenai sasaran kerja periode 6 tahun kedepan, Ia menambahkan ” Saya akan Melanjutkan program kemarin,  terutama bidang pertanian lebih spesifik pada pengairan dan pengembangan Buah Pamelo”

Ada hal yang menarik dari poster meme yang diunggah oleh kedua Calon Kepala Desa Pojoksari Berboncengan mesra dan adanya door prize bagi partisipan yang ikut mensukseskan pilkades E-voting Pojoksari, Siapa tahu setelah pulang partisipan pulang bonceng Kambing. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Edi Wijaya : Beri Wawasan Masyarakat KRAI Dengan PTSL Status Kepemilikan Tanah Makin Jelas