PemerintahanUncategorized

TIGA PERANGKAT DESA BARU KESAMBEN WETAN DILANTIK KADES MUNASIM

IMG-20180313-WA0023

RI-News GRESIK,  Agenda Minggu kedua pada pertengahan Bulan Maret Pelantikan dan pengukuhan perangkat desa wilayah Gresik selatan , kecamatan Driyorejo tepatnya Di desa Kesamben Wetan Selasa Malam 13/03/18 di Pendopo Balai Desa Kesamben Wetan, Kades, H. Munasim  S. Melantik 3 Perangkat Baru , Kaur Keuangan  Evi Susianti , Kaur Pemerintahan Anang Abdul Rozik dan  Kepala Dusun  Pasinan Rudianto.

Hadir dalam acara Muspika Camat Driyorejo Satriyo Hutomo , Sekcam , Kapolsek  , Danramil beserta staf beserta jajarannya ,  Bpd, P3D,  Rt, Rw . Di pertengahan sesi acara Kades,  Munasim memberikan sambutan  terutama ucapan terima kasih pada semua tamu yang hadir , tak lupa juga Ucapan rerima Kasih atas Kerja Tim P3D dalam melaksanakan tahapan Penjaringan sampai dengan seleksi test yang dilakukan pada Pihak ketiga di SMK Driyorejo beberapa minggu sebelumnya. Kades juga  menyampaikan ” Kondisi  Pemerintahan Desa yang selama ini masih kurang dalam Pelayanan akan terpenuhi dengan adanya Penambahan 3 Perangkat Desa yang baru ”  ucap Kades, Munasim. Selanjutnya sambutan oleh camat, Satriyo Hutomo, pada Awal Kata Sambutan hampir senada dengan Ucapan Kades dan menambahkan “untuk pemerintahan desa Kesamben Wetan terutama perangkat desa Baru ada tiga hal  yang diperhatikan , Pertama Anda berhak untuk kewenangan memerintah sesuai dengan Tusi sesuai peraturan perundangan yang ada,  kedua Anda sebagai Pamong Anda Berhak dan berkewajiban momong warga selanjutnya yang ketiga Anda berhak untuk menjadi pelayan Masyarakat.

IMG-20180313-WA0024

Sebelum acara penutup serta doa , ucapan Sukses dan selamat kepada 3 Perangkat Desa yang baru dilantik oleh Kades, Munasim diikuti Camat Satriyo Hutomo  beserta segenap Undangan yang Hadir , dengan Barisan berurutan yang tertib dan kompak.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Edi Wijaya : Beri Wawasan Masyarakat KRAI Dengan PTSL Status Kepemilikan Tanah Makin Jelas

Comment here