PejabatPemerintahan

Yudi Purnomo, Penghobby Merpati Kontes Terpilih Sebagai Kepala Desa Kunir Lor

Penghobby Merpati Kontes terpilih menjadi Kades Kunir Lor

Radar-INews, Lumajang –
Dalam Persiapan yang singkat,  Yudi Purnomo notabene Penghobby Merpati Kontes Terpilih Sebagai Kepala Desa Kunir Lor. Pilkades Serentak di Kabupaten Lumajang Tahun 2019 sudah di Laksanakan pada Rabu 18/12/2019 lalu, Dari hasil Pantauan Media , Pesta Demokrasi tersebut berlangsung Lancar, Aman dan Terkendali.

Penghobby Merpati Kontes terpilih menjadi Kades Kunir Lor
Yudi Purnomo, Kades Terpilih Kunir Lor

Dari Lima Cakades yang ditetapkan Panitia Pilkades Kunir lor, Salah seorang Calon Kades yang berhasil menyisihkan 4 Cakades lainnya termasuk kades Petahana. Yudi Purnomo (41 tahun) dengan Nomor urut 5 berhasil menjadi Kades Terpilih untuk Periode 2020-2026.

Saat di Konfirmasi oleh Awak Media, Kamis 19/12/2019 Yudi Purnomo menjelaskan, ” Alhamdulilah seluruh Tahapan Pilkades Serentak di Kabupaten Tahun 2019, berjalan Tertib, Aman dan Lancar termasuk di Desa Kunir Lor, meski persiapan sekitar dua minggu” jelasnya.

Di saat kebanyakan para calon Berfikir untuk menang Namun Yudi Purnomo malah Berfikir pahitnya dulu dimana dia Berfikir Kalah yang bisa legowo,  Disinggung mengenai Latar Belakang , Belum pernah berkecimpung di pemdes, background lainnya usaha jasa transportasi, juga merupakan penghobby burung merpati untuk Kontes. Profil lainnya dia adalah warga pendatang bukan Kelahiran Kunir Lor.

Disampaikan juga secara singkat keinginan untuk Desa Kunir Lor serta  ucapkan Terima kasih ” Saya ingin menciptakan Kunir Lor lebih kondudif dan terima Kasih pada warga  Desa Kunir lor yang telah ikut menggunakan hak pilihnya dalam ajang Demokrasi, Pilkades Serentak Tahun 2019, yang membuat suasana lebih Kondusif khususnya di Desa Kunir lor, Umumnya di Kabupaten Lumajang” ungkap Yudi Purnomo
(kontr/Team)

Mohon Bagikan Juga