Pemerintahan

Ahmad Junaidi Unggul Mutlak Dalam Pilkades Desa Batur

Radar – INews, Probolinggo – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Probolinggo berlangsung pada Kamis 17/02/2022 diikuti 250 desa se-Kabupaten Probolinggo, sejumlah Pemuda, tokoh maupun incumbent ikut meramaikan Pilkades Probolinggo.

Salah satu pelaksanaan di Wilayah kecamatan Gading, Probolinggo, tepatnya Desa Batur. Dengan jumlah 5 Cakades yang bersaing untuk merebut simpati suara Masyarakat Desa Batur dengan DPT 2499. Persaingan perolehan suara cukup ketat dimenangkan cukup Telak oleh Cakades no. Urut 5, Ahmad Junaidi (30 thn) dengan
Perolehan suara terbanyak 949 suara. dari 7 TPS yang ada yang juga mengalahkan Incumbent no.urut 3 yang juga ikut dalam Pilkades Desa Batur, perolehan suara incumbent paling buncit sebanyak 316 suara.

Rekapitulasi suara Pilkades Batur

Sementara Ahmad Junaidi sosok pemuda yang mempunyai latar belakang Bisnis terutama Kayu Sengon Sukses terpilih berdasarkan suara terbanyak akan melenggang sebagai sebagai Kades Batur periode 2022/2028 setelah dilantik nanti.

Keinginan atau cita cita mewujudkan Desa lebih maju dengan Motto “Menuju Perubahan Desa Batur yang lebih Maju”.

Sesuai dengan penyampaian visi misi sebelumnya, Ahmad Junaidi juga ingin Memberdayakan Sumber Daya Ekonomi yang ada di Desa, agar lebih produktif dengan cara bekerjasama dengan BUMdes. yang mana Bumdes Desa yang saat ini akan dimanfaatkan agar bisa berjalan. Dan Bidang Infrastruktur , Akses jalan yang selama ini menjadi jalur transportasi masyarakat akan diperbaiki secara bertahap.

Dalam perbincangan diakhir ia mengatakan tujuan saya jika diamanahkan menjadi Kepala desa adalah mengabdi pada masyarakat, dan mensejahterakan masyarakat tidak untuk memperkaya diri sendiri ataupun keluarga.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Tahapan Pengukuran Dan Pemberkasan PTSL 2021 Lawangan Agung