Pemerintahanpolitik

H.MAHMUD CALEG NASDEM DAPIL 8 MENEKANKAN PENTINGNYA 2 FAKTOR

Foto : H.Mahmud didepan

RI-News GRESIK, Partai-partai di Kabupaten Gresik mulai mempersiapkan calon legislatif mereka menjelang digelarnya Pemilu Legislatif (Pileg), April tahun depan. Salah satunya, seperti yang dilakukan DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Gresik.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Ketua badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Effendy Choirie “bahwa para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem diminta terus koordinasi dan konsolidasi sehingga bisa saling mengenal.

“Seperti para artis, harus kita mathcing dengan perjuangan Nasdem. Mereka harus saling mengenal, bukan hanya kenal namanya, tapi juga kenal pikirannya, wawasannya dan latar belakangnya,” kata Effendy Choirie yang akrap disapa Gus Choi

Dari Dapil 8 yang meliputi Partai nasional demokrat, Dan salah satu dari 9 calon terdaftar memiliki figur yg berwibawa yaitu H. Mahmud S.E . Yang sebelumnya menjabat Kepala Desa di Wilayah Manyar Gresik dan Sedikit disampaikan ,H.Mahmud bahwa untuk menjadi caleg dari Partai Nasdem, seseorang harus memiliki kompetensi dan integritas. Namun di atas itu, sang bakal caleg pun mesti memiliki elektabilitas yang tinggi, JadiJangan dua-duanya bagus, elektabilitasnya enggak ada. Enggak terpilih nanti sayang hal ini bukan permasalahan Pribadi tetapi nantinya juga Menerima Aspirasi dari Masyarakat,” Tukas H.Mahmud S.E (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  KADES WOTAN LANTIK 2 PERANGKAT BARU