Pemerintahan

Tahapan Program PTSL Tlogohaji Sumberejo Berjalan Lancar

Radar-INews, Bojonegoro – Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, pada tahun 2020 ini telah melaksanakan program Pendaftaran Tanah Sistematis lengkap (PTSL), Berbagai tahapan sudah di lalui termasuk sosialisasi yang sudah dilaksanakan pada kamis (16/01/20) di halaman Rumah Kepala Desa Setempat, bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro. “tutur maksum saat ditemui media di rumahnya pada jumat(17/01/20).

Ketua ptsl Maksum juga mengatakan jika Sosialisasi PTSL dihadiri oleh forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) Sumberejo diantaranya Kepala Desa, Danramil, Kapolsek Sumberejo,Polres, Kejaksaan, BPN Bojonegoro ,serta masyarakat, ketua pemohon PTSL dan anggota, Acara berjalan aman dan lancar, ” Ujar Maksum

Sedangkan berdasarkan kuota yang didapat dari BPN sebesar 2000 bidang
akan tetapi data yang masuk hanya 1.400 bidang, pendaftar atau pemohon ptsl langsung daftar ke masing – masing RT, karena dalam hal ini semua di libatkan semua nya .

Diakhir Wawancara dengan Radar INews, Maksum mengucapkan terima kasih juga Berharap ” Terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang sudah memberikan program ptsl ke desa Tlogohaji karena masyarakat bisa mengurus sertifikat secara mudah dan murah, saya berharap semoga nanti terlaksana sukses aman sampai selesai, ” Pungkas nya. (Pam)

Mohon Bagikan Juga