PejabatPemerintahan

Jatmiko, Kades terpilih Tambaksari Siap PadaTerobosan Sumber Air dan Pengembangan Wisata Budaya Religi

Radar-Inews, Pasuruan – Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Pasuruan digelar serentak, Sabtu (23/11/2019), Sebanyak 755 Calon Kepala Desa (Cakades) bertarung yang tersebar di 240 desa wilayah Kabupaten Pasuruan.

Jatmiko ( 54 tahun),Kades terpilih Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi mendulang perolehan 1.332 suara dari total Daftar pemilih tetap (DPT) 3.800 suara, kehadiran 3.200 suara.

Disampaikan pada Media dikediamannya, senin 25/11/2019, Jatmiko kades terpilih merasa bersyukur atas terpilihnya kembali dirinya menjadi kepala desa. Menurutnya, tak banyak trik yang ia bagi dalam memenangkan sengitnya persaingan di Pilkades Tambaksari ini. Ia hanya menyebut bahwa dengan tidak mengendorkan pendekatan terhadap masyarakat adalah kunci dalam kepemimpinannya.

Beberapa sasaran program kerja sesuai Visi misinya, Mewujudkan Desa Tambaksari yang Aman,nyaman, tentram, damai dan bermartabat serta memiliki nilai kompetensi yang tinggi di segala bidang untuk mencapai cita cita masyarakat yang Sejahtera. Disamping itu juga Meningkatkan SDM melalui Pendidikan dan Pelatihan sesuai minat dan bakat. Ditambahkan lagi juga akan Melanjutkan Pembangunan Infrastruktur dan meningkatkan pelayanan masyarakat di segala aspek

Sementara itu juga Prioritas utama mengenai permasalahan Air yang jelas mencari terobosan baru dan pengembangan Wisata Budaya Religi yang sudah ada sebelumnya, dimana pengelolaannya oleh BUMDes setempat yang juga sudah berbadan Hukum (PT).Diakhir wawancara menyatakan bahwa Keterpilihannya yang ketiga ini menurutnya membuktikan bahwa program yang ia jalankan selama ini berguna bagi masyatakat. Periode ketiga ini disebutnya menjadikan semangat tersendiri bagi dirinya. Untuk itu dirinya berniat akan meneruskan apa yang telah ia kerjakan selama ini.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  MUSRENBANGDES ,MMD 2018 DAN REALISASI ANGGARAN PEMBANGUNAN DESA KARANGAN KIDUL