PejabatPemerintahan

JUMINO : Mewujudkan Desa Sobontoro Bermartabat Dan Mandiri

Radar-Inews,Magetan –
Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Serentak 2019 di Kabupaten Magetan sudah selesai. Hasil pleno akhir penghitungan suara dari panitia Pilkades tiap-tiap desa sudah ditetapkan. Dari pantauan Kru Media dilapangan saat hari H pelaksanaan pilkades maupun sehari setelah pilkades suasana terlihat aman dan kondusif. Desa Sobontoro merupakan salah satu Desa pelaksana Pemilihan Kepala Desa yang baru saja digelar dan sudah dipastikan Warga  mempunyai Pemimpin baru berdasarakan hasil pleno perhitungan akhir setelah Jumino,  Unggul dan dinyatakan terpilih oleh Panitia pilkades sebagai Kepala Desa Sobontoro.

Maju dalam kontestasi Pilkades Desa Sobontoro karena merasa terpanggil untuk mengabdi pada Desa Sobontoro juga dengan bekal pengalaman sebagai sekretaris Desa

Disinggung mengenai Visi Misi yang diusung pada Pilkades kemarin, Jumino (51 thn), Maju sebagai Cakades dengan konsep sesuai Motto yang diusung Sobontoro CERDAS, yang mempunyai arti Cendekiawan,Energik,Responsif, menyiapkan konsep sedikitpun tapi cukup singkat dan jelas ingin menjadikan Desa Sobontoro Bersih, Religius, Sehat, Adil, Dedikasi dan Santun.

Selain itu, dia pun berkeinginan  membangun Desa Sobontoro ke arah yang lebih maju, serta memberikan pelayanan yang cepat dan tepat tidak bartele-tele kepada masyarakat. Pada intinya membangun bersama untuk mewujudkan Desa Sobontoro yang maju, bermartabat juga menjadi Desa Mandiri.

Tak hanya itu, Pria Asli Sobontoro yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa setempat mempunyai Prioritas yang akan segera dikerjakan nantinya akan membangun sarana dan prasarana pendukung pertanian, guna terpeliharanya saluran-saluran irigasi serta kecukupan air agar hasil pertanian meningkat.karena mayoritas warga adalah petani.(Pam)

Mohon Bagikan Juga