PejabatPemerintahan

Muhammad, Figur Kepala Desa yang Siap Mengamankan Desanya

Radar-INews, Lumajang – Figur Kepala Desa yang Siap Mengamankan Desa. Muhammad terpilih sebagai Kepala Desa Bence Kecamatan Kedungjajang Pada salah Satu pelaksanaan Gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 158 Desa secara serentak pada Rabu 18/12/2019 di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Dalam pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif, meskipun ada pernak pernik diluar arena Pilkades mampu diatasi oleh aparat keamanan gabungan dengan masyarakat.

Muhammad no urut 1, dipastikan Sebagai Kepala Desa terpilih Bence setelah berhasil menyingkirkan rivalnya yang tak lain adalah Supo, Kades petahana Bence. Pada Perolehan hasil pilkades kemarin ,Muhammad memperoleh 706 suara, sementara Supo memperoleh 596 suara. dan diharapkan warga Bence agar kedepan bisa membangun desa yang lebih baik, terutama keamanan.

Kepala Desa terpilih Muhammad yang nota benenya sebelumnya petani, dipercaya oleh warga masyarakat desa Bence untuk mengemban tugas sebagai kepala desa dan beliau memaparkan pada Radar INews, jumat 20/12/2019 ” Saya akan berusaha melaksanakan serta mewujudkan progam pemerataan pembangunan dan pemberdayaan di desa”.

Demi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan desa Bence yang lebih baik, baik dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian dan peternakan.

“Intinya saya akan berusaha beradaptasi dengan pemerintahan desa serta pihak terkait lainnya, demikian juga dalam pelaksanaannya nanti semua tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan,” tegas Muhammad. (Kontr/Pm/ant)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  PELANTIKAN 6 PERANGKAT DESA TAJUNG WIDORO