Pemerintahan

PELANTIKAN 3 PERANGKAT DESA RACI WETAN

IMG-20180302-WA0016
RI-News GRESIK,  Pada Jumat siang 02/03/18 Pemerintahan Desa Raci Wetan kecamatan Bungah, Gresik melaksanakan Acara Pelantikan Perangkat Desa Baru oleh Kades, Drs. MOH. SHODIQIN, M.Pd yang disaksikan oleh Camat, Drs. Roeddy Poerwanto  , Sekcam , Kasi Pemerintahan Kecamatan Bungah beserta Muspika yang lain , Kapolsek, Danramil  juga beberapa Tamu undangan dari P3D ,Bpd,Lpmd,  PKK , Rt, Rw,  Linmas beserta anggota.
Diawali acara gladi bersih  secara singkat satu jam sebelum Acara dengan beberapa Tamu Undangan yang sudah Hadir sebagaian ,gladi dipimpin Sekcam , Moh. Nadlilah, SP, M.Si ,acara selanjutnya Pelantikan  dimulai pukul 14:30 semua berjalan tertib khidmat. Pelantikan dan sumpah perangkat Desa dilakukan kepada 3 perangkat desa Baru , Sekdes Muthmainnah , Kasi Pelayanan Muhammad Sa’dan dan Kaur Tata Usaha & Umum Habibul Huda Al Arifin . Serangkaian Prosesi Acara dimulai dengan Pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , pembacaan SK Kepala Desa oleh Ketua Tim dan dilanjutkan  pada acara inti Acara prosesi pelantikan dilanjutkan Pembacaan Sumpah Janji perangkat Desa yang baru .
Dipertengahan sesi acara sambutan dan pengarahan berlangsung yang pertama Kades, Drs. Moh. Shodiqin, M.Pd memberikan sambutan terutama ucapan selamat pada tim P3D atas terselenggaranya serangkaian pelaksanaan Penjaringan perangkat desa yang dilakukan secara transparan yang dari awal sampai akhir, dimana tahapan sudah dilalui sesuai prosedur yang ada juga ucapan mohon maaf dengan jumlah personil yang selama ini masih sangat kurang . ” saya minta doa restu semua warga agar pelayanan di Desa bertambah tahun akan semakin baik ” tutur Kades, Moh.Shodiqin. Harapan yang lain juga disampaikan kepada seluruh Warga Desa Raci Wetan agar memberi masukan pada pemerintahan Desa sehingga Raci Wetan bisa menjadi Desa Besinar, Bermartabat
IMG-20180302-WA0018

Dilanjutkan  sambutan dari Bapak Camat , Roeddy Poerwanto yang mengatakan  ” Dengan dilantiknya Perangkat yang baru tugas dan kewajiban dari pemerintahan Desa akan lebih terfokus pada tujuan Awal dari Pemerintahan Desa , untuk saat ini perangkat Desa memang tidak seperti dulu tetapi melalui tahapan seleksi yang terpenting juga memahami isi Fakta integritas juga sebagai Perangkat Desa merupakan Amanah juga tanggung jawab ” . Sebelum acara penutup sesi Pemberian Ucapan Selamat oleh Kades , Moh. Shodiqin  , Camat beserta undangan yang hadir  kepada 3 Perangkat  Desa  yang baru saja dilantik. (Pam)

Mohon Bagikan Juga

Comment here