Pemerintahan

KADES MOJOPUROWETAN LANTIK 2 PERANGKAT DESA BARU

IMG_20180306_134629.jpg

RI-News GRESIK, Agenda Pelantikan pada selasa 06/03/18 Berlangsung di Balai Desa Mojopurowetan, Bungah kabupaten Gresik, Tim P3D Desa Mojopurowetan Kecamatan Bungah , Gresik .Setelah melalui beberapa Tahapan Seleksi Perangkat Desa Baru mulai dari proses penjaringan , pemberkasan dan ujian , Akhirnya pada Puncaknya melaksanakan Acara Pelantikan Perangkat Desa Baru oleh Kades,  Moh. Kholidin, ST yang disaksikan,Sekcam, Moh. Nadlelah, SP, M.Si  Kasi Pemerintahan beserta Muspika yang lain Kapolsek, Danramil  , juga beberapa Tamu undangan dari P3D ,Bpd,Lpmd,  PKK , Rt, Rw dan  Linmas beserta anggota.
Diawali acara gladi bersih  secara singkat satu jam sebelum acara , gladi dipimpin Sekcam , Moh. Nadlelah, SP, M.Si ,acara selanjutnya Pelantikan  dimulai semua berjalan tertib dan lancar. Pelantikan dan sumpah perangkat Desa dilakukan kepada 2 perangkat desa Baru ,   Kepala dusun Kalibanjar Muhammad nafik dan Kasi kesra M.Zainuddin Al-Halimi.
IMG_20180306_134358.jpg
Serangkaian Prosesi Acara dimulai dengan Pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , pembacaan SK Pengangkatan perangkat Desa  dan dilanjutkan  pada acara inti Acara prosesi pelantikan didampingi Rohaniawan setempat dilanjutkan Pembacaan Sumpah Janji perangkat Desa yang baru .
Serangkaian acara sambutan dan pengarahan berlangsung yang pertama Kades,  Moh.Kholidin , ST memberikan sambutan terutama ucapan selamat pada tim P3D atas terselenggaranya serangkaian pelaksanaan Penjaringan perangkat desa yang dilakukan secara transparan yang dari awal sampai akhir, dimana tahapan sudah dilalui sesuai prosedur yang ada juga ucapan mohon maaf dengan jumlah Perangkat yang selama ini masih sangat kurang . ” saya minta doa restu semua warga , Undangan yang hadir agar pelayanan di Desa bertambah tahun akan semakin baik apalagi dengan bertambahnya Jumlah perangkat desa ” tutur Kades, Moh.Kholidin.
Dilanjutkan  sambutan dari Sekcam , Moh. Nadlelah, SP, M.Si yang mengatakan  ” Dengan dilantiknya Perangkat yang baru tugas dan kewajiban dari pemerintahan Desa akan lebih terfokus pada tujuan Awal dari Pemerintahan Desa , untuk saat ini perangkat Desa memang tidak seperti dulu tetapi melalui tahapan yang terpenting juga Fakta integritas juga sebagai Perangkat Desa merupakan Amanah ” . Sebelum acara penutup pemberian Ucapan Selamat oleh Kades ,   Moh. Kholidin , ST  , Sekcam Moh. Nadlelah, SP, M.Si beserta undangan lain yang hadir  kepada 2 Perangkat  Desa  yang baru saja dilantik. (Pam)

Mohon Bagikan Juga

Comment here