Pemerintahan

PELANTIKAN 4 PERANGKAT DESA WATUAGUNG BERJALAN LANCAR

IMG-20180307-WA0012

RI-News GRESIK, Tim P3D Bersama Pemerintahan Desa Watu Agung Kecamatan Bungah , Gresik Setelah melalui beberapa Tahapan Seleksi Perangkat Desa Baru , mulai dari penjaringan , pemberkasan dan ujian , Akhirnya pada Rabu pagi 07/03/18 melaksanakan Acara Pelantikan Perangkat Desa Baru  di Balai Desa Watuagung oleh Kades, Ali Hasan yang disaksikan oleh Camat, Drs. Roeddy Poerwanto  beserta Muspika yang lain ,  Kasi Pemerintahan juga beberapa Tamu undangan dari P3D ,Bpd,Lpmd,  PKK , Rt, Rw,  Linmas beserta anggota.

IMG-20180307-WA0013
Diawali acara gladi bersih  secara singkat, gladi dipimpin Kasi pemerintahan , Moh.Zein Ayub acara selanjutnya Pelantikan  dimulai semua berjalan tertib khidmat. Pelantikan dan sumpah perangkat Desa dilakukan kepada 4 perangkat desa Baru , Kaur Perencanaan Muslikhah, Kaur keuangan Lindawati , Kasi Pemerintahan Abdul Amin dab Kasun Mentani I Saikhuddin , Serangkaian Prosesi Acara dimulai dengan Pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , pembacaan SK Kepala Desa oleh dan dilanjutkan  pada acara inti Acara prosesi pelantikan dilanjutkan Pembacaan Sumpah Janji perangkat Desa yang baru .

IMG-20180307-WA0015
Serangkaian acara sambutan dan pengarahan berlangsung yang pertama Kades, Ali Hasan’ memberikan sambutan terutama ucapan selamat pada tim P3D atas terselenggaranya serangkaian pelaksanaan Penjaringan perangkat desa yang dilakukan secara transparan yang dari awal sampai akhir, dimana tahapan sudah dilalui sesuai prosedur yang ada juga ucapan mohon maaf dengan jumlah personil yang selama ini masih sangat kurang . ” saya minta doa restu semua warga agar pelayanan di Desa bertambah tahun akan semakin baik dengan bertambahnya jumlah perangkat juga segera bersosialisasi dengan  Lingkungan Pemerintahan Desa ” tutur Kades, Ali hasan’
Dilanjutkan  sambutan dari Bapak Camat , Roeddy Poerwanto yang mengatakan  ” Dengan dilantiknya Perangkat yang baru tugas dan kewajiban dari pemerintahan Desa akan lebih terfokus pada tujuan Awal dari Pemerintahan Desa , untuk saat ini perangkat Desa memang tidak seperti dulu tetapi melalui tahapan yang terpenting juga memahami isi dari  Fakta integritas juga sebagai Perangkat Desa merupakan Amanah ” . Sebelum acara penutup pemberian Ucapan Selamat oleh Kades , Ali Hasan, Camat beserta undangan yang hadir  kepada Perangkat  Desa  yang baru saja dilantik. (Pam)

Baca Juga >>  SUKIRNO Kades Terpilih tiga Periode Desa Tawangrejo

 

Mohon Bagikan Juga

Comment here