SosialUncategorized

PENGEDAR SHABU – DARMAJI TERTANGKAP

SURABAYA – RINews, Tepat hari sabtu,tanggal 21 April 2018, Darmaji dibekuk petugas reskrim,yang mana sudah 14 hari pemuda ini sudah target pengejaran oleh petugas Reskrim. Tentang alamat pelaku (Darmaji) 42th,pekerjaan swasta dengan alamat rumah Taman Pondok Indah K-21 RT21 RW27 Wiyung.

Kronologis Penangkapan,
Berawal anggota polsek Menganti telah melakukan upaya penyelidikan tentang adanya penyalagunaan narkotika terkait Oprasi Tumpas narkoba semeru 2018, sudah 14 hari petugas Reskrim berupaya mencari informasi tentang keberadaan pemuda ini ( Darmaji ). Tepat hari sabtu kemarin pukul 23.30, Dengan perjuangan keras,petugas berhasil membekuk pengedar Narkoba yaitu Shabu.
Langsung saat itu juga Darmaji diamankan petugas Reskrim dan sekarang dirumah tralis besi Polsek Menganti.
Dengan cara dan intrograsi,petugas Reskrim akan mengembangkan tersangka,terkait pengedar dan Bandar Narkoba.

Dengan adanya penangkapan sindikat narkoba tersebut,petugas reskrim polsek Menganti memohon kepada seluruh masyarakat, apabila mengetahui atau ada informasi yang terkait Narkoba baik Shabu dan lainnya,Anggota polsek memohon segera melapor memberi informasi kepada petugas terkait Narkoba, demi suksesnya pemberantasan narkoba,sehingga masa depan anak bangsa akan lebih terselamatkan dari jeratan narkotika.
Mengenai barang bukti penangkapan,telah diamankan petugas,berupa l klip plastik Shabu yang ditaruh di lipatan uang kertas pecahan Rp lOOO Yang ditaruh di saku celanannya dan saat dilakukan penangkapan,tersangka berusaha melarikan diri dengan sepeda motor Honda beat hitam dengan nopol L 3696 MH,dan sambil melempar lipatan uang kertas yang berisi Shabu,dengan kecerdasan dan kejelihan petugas,langsung Shabu tersebut berhasil di amankan petugas beserta barang buktinya,
Demikian kronologis penangkapan pengedar narkoba saudara Darmaji,selanjutnya pelaku dan barang bukti akan dikembanglan untuk penyidikan selanjutnya ( Relist / Author: Anang )

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  ACARA MURWOKOLO Berikut Ruwat Dusun TULUNG SANGAT MERIAH

Comment here