Uncategorized

Pensiunan TNI , Ahmad Yani Kalahkan Incumbent Dalam Pilkades Jorongan

Radar – INews, Probolinggo – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Probolinggo berlangsung pada Kamis 17/02/2022 diikuti 250 desa, diikuti Cakades dari berbagai macam profesi, Tokoh Agama, Pemuda, TNI, Guru dan sebagainya. Masyarakat Desa Jorongan Bakal dipimpin oleh Sosok Kepala Desa dari Pensiunan TNI. Karena dari dua kandidat yang memenangkan Perolehan suara terbanyak, satu yang terpilih sebagai Kades adalah Pensiunan TNI, tak lain adalah H. AHMAD YANI no urut 2, Unggul dengan perolehan 2973 suara sementara MASUNI no urut 1 mengantongi 2703 suara.

Adapun dalam sesi wawancara saat ditanya oleh Kru Media H. Ahmad Yani sedang berada dirumahnya 18/02/2022 persiapan Sholat jum’at dengan sambutan yang sangat ramah. Inilah sekilas sosok Kades Jorongan pensiunan dari TNI tahun 2019, Awal pendidikan di PUSDIK Bandung dan sampai saat ini dikaruniai 3 putra, jabatan terakhir Dandim wilayah Kecamatan Kota Probolinggo. Persiapan pencalonan Kepala Desa selama 2 tahun.

Ahmad Yani berharap dan menyampaikan sesuai dengan Motto yang diikrarkan ” Jujur, Tegas Amanah dan Bertanggung jawab ” Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat karena secara umum pelaksanaan Pilkades di Desa Jorongan berlangsung lancar dan aman.

“Secara pribadi, saya juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang berpartisipasi dan sudah memberikan kepercayaan melalui suara dalam pilkades kemarin ,” ujarnya.

Ahmad Yani juga menambahkan Kinerja pemerintahan desa untuk kedepannya bisa secara lebih Profesional
Efektif, efisien dan akuntabel. Dalam perencanaan pembangunan
yang berwawasan lingkungan yang nyaman aman tentram dan merata. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  M.Saleh Kades Terpilih Wonosunyo Siap Prioritaskan Jalur Transportasi dan Wisata Sumber Tetek