Pemerintahan

Peresmian Kantor Desa Gunungsari Dihadiri Anggota Dewan Gerindra

Radar-Inews, Mojokerto  – Dalam acara peresmian Kantor Desa Gunungsari  Kecamatan Dawarblandong.03/12/2020 yang dihadiri Forkominca dan elemen Masyarakat, Kepala Desa (Kades) Susanto, mendapat pujian dari Camat Dawarblandong ,Norman Handito

menjabat Kepala Desa Gunungsari 2 periode, Susanto  telah berupaya maksimal dalam pembangunan maupun pelayanan terhadap warga Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong. Mojokerto.

Dalam sambutan pertama disampaikan Kades Susanto ” Pembangunan Kantor Desa lantai 1 ini program BK anggaran 2020 sebesar 300 juta dan berkelanjutan yang mana tahun sebelumnya Bantuan BK untuk Pembangunan Pendopo. tentunya perencanaan selanjutnya lantai 2 juga pagar, tentunya keinginan yang lain jika tidak ada kendala Gedung BUMdesa dan PKK,  ini semua terwujud juga atas Dukungan semua Warga juga yang mengawal Program yaitu berkat perjuangan Bapak Sujatmiko.

Tidak lupa juga ucapan rasa syukur disampaikan Susanto “Alhamdulillah perencanaan tahun 2021 sudah Deal jalan poros dusun sepanjang 700 meter dengan lebar  5,5 meter’. ditambahkan lagi “Mengenai Dana Desa ada penambahan  tahun 2021 sebesar 1,89 M, dan Harapan saya mengenai administrasi minimal sama tahun ini dan sebelumnya tapi seharusnya lebih cepat dari sebelumnya.

Dilanjutkan dengan sambutan berikutnya, Camat Norman Handito selaku pengawasan menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh tokoh dan seluruh komponen masyarakat yang turut hadir dalam peresmian Kantor Desa Gunungsari. Gunungsari Desa yang Minim pelanggaran hukum, Desa yang membanggakan juga merepotkan. Sosok pimpinan Desa disini yang mencari terobosan input dari luar, Dikatakan lagi ” Semua Jajaran yang ada baik perangkat desa, Karang Taruna terlihat Kompak ,  Saya tegaskan lagi, Desa pertama yang mematahkan dominasi selatan sungai yang mana Utara sungai yang terkait lingkungan dan pangan,  Masyarakat Gunungsari sadar hukum yang juga pernah Menerima Penghargaan dari oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi tahun 2018, Saya berharap kondisi tetap kondusif seperti saat ini.

Baca Juga >>  H.MAHMUD CALEG NASDEM DAPIL 8 MENEKANKAN PENTINGNYA 2 FAKTOR

Ditambahkan Oleg Norman Handito, Apa yang sudah diraih tentunya Cermin Kedewasaan dari SDM dan pemimpinnya,  tentunya juga merupakan sumbangsih dari semua aspek,  baik kades,  perangkat,  warga elemen internal pemerintah Kecamatan Dawarblandong, intinya sinergitas semua elemen harus bersatu,  harus mempunyai visi sejalan,  akhir kata “Gunungsari pancen oke”

Sementara Rinaldi, Kabag Pembangunan,  menyampaikan Wilayah Kecamatan yang mendapat BK desa terbanyak adalah Dawarblandong,  Dan
PR buat camat agar Daerah utara kali Brantas menggali potensi
Wisata minimal Arena bermain, Dan mengenai anggaran BK 2022 bisa diajukan mulai sekarang

Ssmbutan terakhir dari anggota DPR Gerindra,  Sujatmiko tak lain Desa Gunungsari merupakan tanah kelahirannya yang jelas perolehan suara sebelumnya Desa ini mendulang suara terbanyak diantara Desa lainnya. Oleh karena itu Sujatmiko selalu mengawal program yang ada. Dengan penyampaian yang hampir sama dengan sambutan sebelumnya, intinya berharap berupaya semua lembaga yang Ada di desa Gunungsari tetap kompak, Dukungan Warga tolak punggung kedepan Desa Gunungsari akan jadi barometer wilayah Dawarblandong. Dilanjutkan sesi akhir Doa penutup dan Peresmian Kantor Desa ditandai Gunting Pita oleh Bapak Sujatmiko didampingi Kades dan Camat Dawarblandong. (Pam)

Mohon Bagikan Juga