Pemerintahan

Program PTSL dan Redis 2020 Desa Klanderan Plosoklaten

Radar-INews, Kediri – Program PTSL menjadi program yang diprioritaskan pelaksanaannya, karena jika seluruh bidang tanah di Indonesia sudah terdaftar, akan membantu dalam perencanaan pembangunan secara nasional ke depan.

Salah satu Desa dengan program ptsl berkelanjutan adalah Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Yang mana pada tahun sebelumnya mendapatkan Ptsl tepatnya tahun 2018 dengan jumlah 1.100 bidang.  Dengan sistem Pengukuran yang dilakukan pada semua bidang yang ada di Desa Klanderan,  sehingga tahun ini mendapat Redis 2020 dari BPN Kediri dengan jumlah 100 Bidang

Kades Kladeran Kartiyono,  saat ditemui Media Radar INews,  Jumat 06/03/2020,  Menyoal pelaksanaan Redis Bidang tanah yang ada di Desa Klanderan.
” Meskipun ini Redis dari BPN pick pemerintahan Desa tetap membentuk pokmas dalam program ptsl berkelanjutan karena ini prosedur  pelaksanaannya juga sertifikasi tanah massal juga melalui pendataan maupun pemberkasan

Kartiyono mengucapkan terima kasih pada pemerintahan kabupaten Kediri khusunya pada BPN Kediri ,yang telah menyelenggarakan program PTSL Regis 2020 ini karena, progam ini sangat bermanfaat bagi warga desa Klanderan, juga berterima kasih pada pokmas ,warga khususnya yang turut berpartisipasi dalam  proses pengurusan sertifikat hingga sukses. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  JUMINO : Mewujudkan Desa Sobontoro Bermartabat Dan Mandiri