ArtisMarketplaceTeknologi Gadged

Raffi Ahmad Rela Terbang dengan Pesawat Jet Pribadinya demi Marketplace Anak Bangsa

RadarINews- Solo, Raffi ahmad bergabung sebagai brand ambassador Affilio, marketplace terbaru  di bawah naungan PT Affilio Inovasi Indonesia. Hal tersebut terungkap pada penyelenggaraan acara syukuran dan meeting Konsultan Affilio di Solo Baru di Grand Mercure Hotel, Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Acara ini dihadiri oleh CEO Affilio Mr. Agus Nugroho & Konsultan/Mentor yang terpilih sebagai perwakilan dari masing-masing provinsi di seluruh Indonesia.

Raffi Ahmad hadir menggunakan pesawat jet  pribadinya dari Jakarta menuju Solo Baru. Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat momen dimana Raffi Ahmad memberikan motivasi serta penilaian pada produk aplikasi.

“Kita harus dukung dan berpartisipasi. Karena Affilio ini adalah marketplace hasil karya anak bangsa asli Indonesia. Selain kamu bisa belanja, Affilio menjadi sangat bermanfaat buat siapapun kamu yang ingin dapat tambahan penghasilan, enggak pakai modal dan enggak ganggu aktivitas,” kata Raffi Ahmad kepada wartawan, Rabu (17/5/2023).

Alasan Menjadi Brand Ambassador

Setelah sambutannya, Raffi Ahmad menjelaskan mengapa dirinya tertarik sebagai brand ambassador.

“Kenapa saya mau gabung ke Affilio? Ya itu tadi, karena bisnis ini nggak merugikan orang, kan gak pake modal, dan Affilio ini jadi manfaat buat banyak orang, karena bisnis Affilio nggak mengganggu waktu aktivitas kita, jadi semuanya bisa dapat peluang dengan >>>>  Instal Aplikasi AFFILIO “katanya.

Harapan

Setelah talkShow, acara berlanjut ke sesi potong tumpeng dan doa bersama oleh COE Affilio Agus Nugroho dan Raffi Ahmad, dilanjut sesi foto-foto oleh masing-masing peserta dengan Raffi Ahmad.

Affilio adalah Marketplace Affiliasi yang bisa dimanfaatkan untuk belanja seperti halnya Marketplace pada umumnya. Selain itu Affilio juga memberikan peluang buat semua pengguna nya untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan tanpa modal dengan cara mulai Awal Instal Aplikasi AFFILIO selanjutnya menjadi  affiliasi produk dan afiliasi pengguna.( Editor)
Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Sudah Daftar BebasBayar...?