ArtisTeknologi Gadged

Affilio Gandeng Raffi Ahmad luncurkan marketplace Konsep Unik

Radar- INews, Solo : Affilio, Marketplace baru Indonesia di bawah naungan PT Affilio Inovasi Indonesia menerapkan Peluang Affiliasi, menggandeng artis papan atas Sultan Andara, Raffi ahmad sebagai brand ambasador produknya. Hal tersebut terungkap pada penyelenggaraan acara syukuran dan meeting Konsultan Affilio di Solo, Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Acara ini di hadiri oleh CEO Affilio Agus Nugroho & Konsultan / Mentor yang terpilih sebagai perwakilan dari masing-masing provinsi di seluruh Indonesia. Raffi Ahmad hadir menggunakan pesawat jet pribadinya dari Jakarta menuju ke Solo Baru.

Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat momen dimana Raffi Ahmad memberikan Sambutan kepada peserta (Konsultan/Mentor Affilio).

“Saya sangat salut dengan affilio, kita harus dukung dan berpartisipasi. Karena Affilio ini adalah Marketplace hasil karya anak bangsa asli Indonesia. Selain kamu bisa belanja, Affilio  menjadi sangat bermanfaat buat siapapun kamu yang pengen dapet tambahan penghasilan gak pake modal dan gak ganggu aktivitas kamu, dimana lagi kalo ga Affilio ? bener gak?” tutur Raffi Ahmad.

Setelah sambutan singkat dari Raffi Ahmad, acara di lanjutkan dengan sesi TalkShaw bersama Raffi Ahmad. Saat itupun Raffi mengungkapkan mengapa dirinya bergabung sebagai brand ambasador.

“Kenapa saya mau bergabung ke Affilio? ya itu tadi, ini Bisnis enggak merugikan orang, kan gak pake modal dan Affilio ini jadi manfaat buat banyak orang, karena bisnis Afiilio enggak mengganggu waktu aktivitas kita, jadi semuanya bisa dapet peluang,”katanya.

(DOWNLOAD APLIKASI AFFILIO) 

“Katanya tadi siang udah ngisi ya si Affan? Aku udah lihat strateginya si affan,gila itu, baru kali ini aku ngeliat strategi ngeri kaya gitu.. Udah, ikutin aja apa kata si affan tadi siang, Manut Lempeng gak usah improve-improve.karena nih, kalau kalian gak ngikut, berantakan ntar.. Kuncinya ada di kalian yang hadir disini.. Mau Affilio ini Besar ikutin deh strateginya Affan tadi! Oke,” papa Raffi Ahmad.

Setelah TalkShow, acara berlanjut ke sesi potong tumpeng dan doa bersama oleh CEO Affilio Agus Nugroho dan Raffi Ahmad, dilanjut sesi foto-foto oleh masing-masing peserta dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga >>  Peluang Marketplace Dari Aplikasi Fingo Masuk Pasar Indonesia
Beberapa jam setelahnya, Raffi Ahmad memposting sebuah video di Instagramnya @raffinagita1717 seperti selesai dinner dengan CEO Affilio Mr. Agus Nugroho, dan membuat semakin viral, yang intinya Raffi Ahmad salut dengan affilio, dan bertanya kepada Mr. Agus Nugroho kenapa nih di ciptakan Affilio.

Affilio adalah Marketplace Affiliasi yang bisa di manfaatkan untuk belanja seperti halnya Marketplace pada umumnya.Selain itu Affilio juga memberikan peluang buat semua pengguna nya untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan tanpa modal dengan cara affiliasi produk dan affiliasi pengguna. Serta sudah komplit pembelajaran di dalam aplikasi tersebut dengan VIDEO PETA dalam aplikasi yang disampaikan oleh Raffi Ahmad, agar tidak bingung ,tersesat untuk memulai peluang usaha bersama Affilio. (Pham)

Mohon Bagikan Juga