Pemerintahan

Visi Misi Ir. Muhammad Shohirin, CAKADES Manyarejo

Radar INews – Gresik, Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari, berdasarkan informasi yang didapat pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Gresik akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (26/03), euforia masyarakat diberbagai Desa sudah terlihat dengan dipasangnya banner maupun spanduk para calon Kepala Desa.

Seperti halnya Serangkaian kegiatan yang dilalui panitia Pilkades Desa Manyarejo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Terdapat 5 Calon Kandidat yang bakal bersaing dalam Pilkades, menjelang Pilkades dalam hitungan hari dan saat ini sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa, yang di lakukan Ir. Muhammad Shohirin Calon no. Urut 5 giat tersebut berlangsung di Lingkungan RW 4 (Senin, 21/03) yang dimulai pukul 20.00 WIB. Turut Hadir dalam giat tersebut Panitia Pilkades, Calon Kepala Desa no.urut 5 dalam Jadwal penyampaian Visi Misi, Ketua dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Tim Relawan Pendukung Calon Kepala Desa.

Meskipun terdapat sedikit kendala dengan keadaan cuaca Hujan gerimis, tidak menyurutkan kegiatan yang sedang berlangsung. Kegiatan dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Pilkades, kegiatan dilanjut dengan penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa no. Urut 5, Ir. Muhammad Shohirin.
Dengan Motto “Manyarejo BANGKIT” ( Bersih, Agamis, Nasionalis, Giat, Kompetitif, Inovatif, Tertib) dengan didampingi Team yang Solid siap dengan Gerakan Menjemput Perubahan ( GEMPUR)

Visi dan Misi
VISI:
Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Desa Profesional dan Berintegritas, menuju masyarakat Adil, Makmur dan Sejahtera

MISI:
1. Meningkatkan mutu pelayanan masyarakat dan administrasi Desa dengan profesional
2. Menuntaskan masalah sampah dan Menciptakan lingkungan Desa yang bersih, sehat, nyaman dan indah
3. Menjaga budaya desa yang agamis dan nasionalis
4. Menjadikan pemerintahan Desa sebagai pengayom masyarakat yang selalu hadir ditengah masyarakat dengan segala permasalahan dan kedimamisannya
5. Menciptakan Penataan Desa yang berkualitas berbasis peningkatan mutu SDM dan produktifitas kesejahteraan ekonomi 6. Menjadikan Desa yang Kompetitif, Berteknologi dan Humanis
7. Menertibkan aset desa dan transparan

Baca Juga >>  Ilyas, Ingin Wujudkan Pemerintahan Desa Bolo Lebih Transparan

Setelah Visi dan Misi disampaikan sebelum penutup dilanjutkan dengan Dialog. Berdasarkan situasi yang ada dilapangan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (Pam)

Mohon Bagikan Juga