PemerintahanUncategorized

Yasin Kades Weduni, Raih Penghargaan Proklim Pasca Pelantikan

Radar-INews, Lamongan –
Sebanyak 369 orang di Lamongan terpilih sebagai kades dalam Pilkades Serentak yang berlangsung 15 September 2019 lalu ,Dan Kamis (7/11/2019) mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lamongan, Fadeli, di Pendopo Lokatantra.

Sosok Lama muncul Kembali yaitu Yasin (44 tahun),  sebagai salah satu Kepala Desa Petahana yang saat ini menjabat diperiode Kedua sebagai Kepala Desa Weduni kecamatan Deket, Lamongan setelah sebelumnya menjabat diperiode sebelumnya. Dan suatu Kehormatan yang luar biasa, seminggu pasca pelantikan, Desa Weduni meraih penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, penghargaan untuk kategori utama

Selain prestasi yang diraih disinggung sasaran program kerja kedepan ,  Yasin menyampaikan pada Media, selasa 19/11/2019 ” Saya akan Meneruskan program yang berkelanjutan yang belum tuntas pada periode sebelumnya ” Dipaparkan juga mengenai Penggunaan DD untuk infrastruktur disebutnya dilakukan pada sejumlah dusun yang ada di Desa Weduni secara merata dan berdasarkan skala prioritas, terutama pembangunan 7 jembatan yang ada di jalan Poros Desa, belum termasuk jembatan yang ada didusun pada periode kemarin belum selesai. Sehingga PR utama saya akan membangun sisa jembatan yang belum tuntas dan Sejumlah infrastruktur jalan Produksi Pertanian yang diakuinya menjadi harapan masyarakat petani tambak Sebab selama ini petani kesulitan melakukan pengangkutan hasil produksi tambak.

Diakhir wawancara dengan Media, yasin mengatakan ” Saya Mohon dukungan serta masukan disetiap Musyawarah Desa,  berharap bisa menjalankan kepercayaan masyarakat Weduni dengan Amanah. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Icon Desa dan Bantuan Keuangan Desa Sumberbendo Bubulan