AdvPejabat

YOKO : Harapan Dan Tantangan Tahun 2021

Radar-INews, GRESIK – Genap setahun setelah resmi dilantik sebagai Kepala Desa Wringinanom, Kecamatan Wringinanom, Gresik, untuk  masa bhakti 2019 – 2024.  Gagasan demi gagasan mulai dilahirkan untuk membangun desa yang dipimpinnya enam tahun ke depan.

Gagasan yang diwujudkan itu, Yoko saat wawancara dengan media ini  membesarkan Badan Usaha Desa (BUMDes). Ditegaskan lagi , melalui BUMDes, ia yakin bisa mendongkrak pendapatan asli desa (PADes). Salah Satu yang dalam proses adalah Lahan Parkir Armada Transportasi yang berada diporos Utara Jalan Raya yang bersebelahan dengan Daerah Industri.

Menjelang Akhir tahun 2020 dan Menjelang Tahun Baru 2021,Yoko  selaku Kepala Desa dan Atas Nama Pemerintah Desa Wringin Anom Menyampaikan Ucapan,  Tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Setiap tahun baru datang tantangan dan rintangan yang lebih besar dalam hidup. Saya berharap Semua Lapisan Masyarakat memiliki keberanian, harapan, dan keyakinan untuk mengatasi semua rintangan yang mungkin akan dihadapi. Semoga Semuanya memiliki tahun yang hebat dan masa depan yang indah.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Giat BLT-DD Tahap Dua Desa Wringin Anom Dihadiri Tim Saber Pungli