PejabatPemerintahan

Cak Rofik Sosok Guru Ngaji Terpilih Dalam Pilkades Desa Lemujut, Krembung

Radar-INews,  Sidoarjo – Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Sidoarjo  digelar serentak, Minggu (20/12/2020), Sebanyak 173 Calon Kepala Desa (Cakades) bertarung yang tersebar di beberapa desa wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Zulaimin Nurrofik alias Cak Rofik, Kades terpilih Desa Lemujut Kecamatan Krembung mendulang perolehan  suara tertinggi, Disampaikan pada Media dikediamannya, senin 21/12/2020,  Saya merasa bersyukur atas terpilih dirinya menjadi kepala desa. Menurutnya, tak banyak trik yang ia bagi dalam memenangkan sengitnya persaingan di Pilkades Lemujut ini. Ia hanya menyebut bahwa dengan tidak mengendorkan pendekatan terhadap masyarakat adalah kunci Kepercayaan Warga Desa Lemujut. Dalam pemilihan kepala desa Lemujut tersebut putera ketiga alm Salamun itu mengalahkan Sucipto.

Ketua PKS cabang Krembung itu mengalahkan Sucipto yang purnawirawan Polri itu dengan kemenangan telak. Dari 4 TPS (tempat pemungutan suara), yang ada, semua dimenangkannya. ” Alhamdulillah…ini berkat dan perjuangan teman teman semua.

Slogan,  Loman Entengan Jujur Peduli Menjadi Pembawa Berkah Kemenangan. Dengan Beberapa Kepedulian,  Ganjaran sawah untuk kepentingan warga. Peduli dengan kegiatan karang taruna. Peduli dengan kegiatan remaja masjid. Peduli dengan rumah orang miskin (bedah rumah ).Peduli anak yatim piatu Peduli orang miskin Peduli anak putus sekolah (kasih beasiswa) .Peduli dengan pedagang kecil (kasih modal) Dan Peduli terhadap guru TPQ.

Ucapan pada semua Warga disampaikan seusai Sholat ” Terimakasih sudah berjuang sangat panjang untuk membantu saya,” ujar putra pasangan Alm Salamun dan Hj Kusmiatin itu.
Pria 52 tahun ini akan menjabat sebagai kepala desa Lemujut untuk periode 2021-2027. Selamat Cak Rofik semoga amanah dan dicintai rakyat. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Tahapan Pengukuran Bidang Tanah Sertifikasi Desa Ngarum 2022