PejabatPemerintahan

Agenda Kegiatan Kades Leminggir H.Khusaeni Pasca Pelantikan

Radar-INews, Mojokerto –
Sebanyak 251 Kepala Desa terpilih dari 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto resmi dilantik oleh Plt. Bupati Pungkasiadi di Pendapa Graha Prajatama, pada Senin (9/12/2019).

Pungkasiadi, Plt Bupati Mojokerto dalam sambutannya menyampaikan supaya semua Kades tetap menjaga kerukunan dan kekompakan di semua elemen masing-masing desanya.

Sementara pasca Pelantikan,   dari pantauan beberapa media Kepala Desa sudah masuk kantor,  selain beradaptasi juga melaksanakan Agenda, menyiapkan beberapa tugas diantaranya serah terima jabatan dari pj. Kades sebelumnya. Seperti halnya Sertijab Pj Kades pada Kepala Desa Leminggir ,H. Khusaeni kecamatan Mojosari, Mojokerto dilaksanakan pada selasa 10/12/2019.

H.Khusaeni dalam program kerjanya setelah resmi menjabat sebagai Kepala Desa akan yang pertama akan melanjutkan program yang belum selesai selain itu memfokuskan pada program dengan melihat RPJMDes yang telah dibuat

Disampaikan H. Khusaeni kepada media dikantor Balai Desa setempat  pada Kamis 03/10/2019 ” Saya  diberi amanah oleh masyarakat , siap mengemban amanah dan membangun Desa Leminggir lebih baik dari sebelumnya, lebih maju , berkembang dan lebih Sejahtera,  juga bisa menjadi Desa bermartabat.

Pria Asli penduduk Leminggir yang berusia 43 tahun yang menekuni usaha sebagai Agen pupuk sejak lama ini juga menyampaikan rasa syukurnya telah terpilih sebagai kepala desa melalui pemlihan secara langsung tanpa ada intimidasi serta berjalan demokratis pada beberapa bulan kemarin. (PAM)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  MUSRENBANGDES ,MMD 2018 DAN REALISASI ANGGARAN PEMBANGUNAN DESA KARANGAN KIDUL