Pemerintahan

CUACA HUJAN RINTIK WARNAI PELANTIKAN PERANGKAT DESA MOJOASEM.

 

RI-News GRESIK, Menindakanjuti  tentang Peraturan Perundang-undangan  Pengangkatan dan pemberhentian Jabatan Perangkat Desa, semua Kecamatan di Kabupaten Gresik menyediakan fasilitas atau tempat untuk melaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan perangkat desa.  Seperti halnya di Kecamatan yang lain Kali ini Pelantikan dan Pengambilan Sumpah perangkat Desa Baru wilayah Gresik Utara tepatnya Di Desa Mojoasem, Sidayu jumat malam , 09/03/18 di Pendopo Balai Desa Mojoasem . Kepala Desa, Mohammad Fatikh ST. Melantik 2 Perangkat Desa Baru antara lain , Sekdes  Mohammad Imamuddin dan
Kaur Perencanaan Mohammad Hasan Basri .
Prosesi acara Inti Pengambilan sumpah, penandatanganan didampingi Rohaniawan setempat, yang dihadiri oleh  Camat , Suprapto.AP.Msi. beserta  Muspika yang lain , Kapolsek  , Danramil beserta staf dan jajarannya  , BPD , P3D,  Rt, Rw dan Tokoh  Elemen Masyarakat Mojoasem . Pada  pertengahan Acara  berlangsung Kades ,  Mohammad Fatikh memberikan Kata sambutan terutama ucapan selamat pada tim P3D atas terselenggaranya serangkaian pelaksanaan Penjaringan Perangkat desa yang dilakukan secara transparan  dan pada Tahapan seleksi yang dilakukan oleh Pihak  ke tiga di Unmuh gresik beberapa minggu yang lalu juga Ucapan mohon maaf apabila Pelayanan dari Pemerintahan Desa masih kurang  , dengan bertambahnya jumlah perangkat Kami berharap Kinerja Pemerinrahan Desa menjadi makin baik . Ditambahkan lagi  “Saat ini saya sampaikan terutama Perangkat Desa yang baru saat ini kita adalah bagian dari Tim Pemerintahan Desa agar semuanya bisa bekerja secara Maksimal ” tutur Kades Mohammad Fatikh.

Sambutan selanjutnya dari Camat  Sidayu, Suprapto .AP.Msi yang mengatakan diawal yang senada dengan kata sambutan Kades Mojoasem, dan menambahkan pula  ” Dengan dilantiknya Perangkat yang baru agar tugas dan kewajiban dari pemerintahan Desa akan lebih terfokus pada tujuan Awal dari Pemerintahan Desa agar lebih jelas , terarah dan itu semua menjadi tanggung jawab bersama Perangkat Desa yang ada serta dukungan dari Masyarakat  , dengan dilantiknya Perangkat Desa yang baru kinerja Pemerintah Desa makin solid , kepada Perangkat harap baca SOTK baru sesuai Perbup 2018  juga sebagai Perangkat harus mempunyai Prinsip kepemimpinan yang bisa mengemban Amanah Melayani Masyarakat dengan baik ” Ucap Camat Suprapto.

Baca Juga >>  KADES WOTAN LANTIK 2 PERANGKAT BARU

Dari serangkaian Prosesi acara Inti maupun beberapa sambutan , semuanya berjalan Khidmat dan lancar. Yang tak terlewatkan dari bidikan Media RI-News adalah senyum Bahagia dari Perangkat Desa yang baru dilantik maupun keluarganya.(Pam)

 

Mohon Bagikan Juga

Comment here