Pemerintahan

PELANTIKAN 4 PERANGKAT DESA KRAMAT

 IMG-20180310-WA0009

RI-News GRESIK, Menindakanjuti  tentang Peraturan Perundang-undangan  Pengangkatan dan pemberhentian Jabatan Perangkat Desa, semua Kecamatan di Kabupaten Gresik menyediakan tempat untuk melaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan perangkat desa.  Kali ini Pelantikan dan Pengambilan Sumpah perangkat Desa Baru wilayah Mengare Gresik pada sisi timur 8 km dari Bungah,Gresik tepatnya Di Desa Kramat, Bungah Kamis , 08/03/18 di Pendopo Balai Desa Kramat . Kepala Desa, M. Taufiq . Melantik 4 Perangkat Desa Baru antara lain , Kaur keuangan Agung aswab Mahasin , Kaur Perencanaan siti Syahruroh,kasi pemerintahan moch. Jamil fachrizal, kasi kesejahteraan Nur Shobah .

IMG-20180310-WA0010
Prosesi acara Inti Pengambilan sumpah, Penandatanganan didampingi Rohaniawan setempat, yang dihadiri oleh  Camat , Roeddy Poerwanto , yang juga baru saja menghadiri Kegiatan Ujian Perangkat Desa di Desa Sidomukti, Bungah , Undangan Lain yang hadir  Muspika yang lain , Kapolsek  , Danramil beserta staf dan jajarannya  , BPD , P3D,  Rt, Rw dan Tokoh  Elemen Masyarakat Kramat . Pada  pertengahan Acara  berlangsung Kades ,M. Taufiq memberikan sambutan awal terutama ucapan selamat pada tim P3D atas terselenggaranya serangkaian pelaksanaan Penjaringan Perangkat desa yang dilakukan secara transparan  dan  juga Ucapan mohon maaf apabila Pelayanan dari Pemerintahan Desa masih kurang  , ditambahkan oleh kades, “dengan bertambahnya jumlah perangkat.  Kinerja Pemerintahan Desa menjadi makin baik  juga  saya sampaikan terutama Perangkat Desa yang baru saat ini kita adalah bagian dari Tim Pemerintahan Desa agar semuanya bisa bekerja secara Maksimal ” tutur Kades M.Taufiq.

Sambutan selanjutnya dari Camat  , Roeddy Poerwanto  yang mengatakan diawal yang senada dengan kata sambutan Kades Kramat dan menambahkan pula  ” Dengan dilantiknya Perangkat yang baru agar tugas dan kewajiban dari Pemerintahan Desa makin terarah dan itu semua menjadi tanggung jawab bersama Perangkat Desa yang ada serta dukungan dari Masyarakat ” Ucap Camat, Roeddy Poerwanto .(Pam)

Baca Juga >>  Raih Suara Terbanyak, Siswanto Terpilih Jadi Kades PAW Manyarejo

 

Mohon Bagikan Juga

Comment here