PemerintahanUncategorized

DELAPAN PERANGKAT DESA BARU  DILANTIK KADES BUNGAH , PELANTIKAN PERANGKAT DESA TERBANYAK

GRESIK-RINews , Agenda Awal Bulan April untuk Pelantikan Perangkat Desa Baru kali ini dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Bungah, Kec.Bungah Kabupaten Gresik . Tepatnya pada Senin 02/04/18 Kades Bungah, Muhammad Nasihin Melantik 8 Perangkat Desa Baru di Pendopo Balai Balai Desa setempat . Jabatan serta Nama Perangkat yang dilantik diantaranya,
Sekdes Alimun, S.Pd.I , Kaur perencanaan Ahmad Fikrul Ma’arif, Kaur Tata Usaha Umum
Iis Khasanah, S.pd, Kasi Kesra Mohamad Asyhar ,
A.Md, Kasun Bungah M.Rifqi Alfiyan Firdaus , Kasun Kaliwot
Muhammad Ridho’i , Kasun Dukuh
Khanomi Maulida Pangesti, S.E dan Kasun Karangpoh Sifa’ul Ulum.

Foto : Foto salah satu Prosesi Inti Pelantikan Perangkat Desa Bungah

Hadir pada Acara tersebut beberapa Undangan yang turut Menyaksikan Acara , Jajaran Forkopimcam diantaranya Camat, Drs. Roeddy Poerwanto , Sekcam Moh. Nadlelah, SP, M.Si , beserta Staf yang lain Berikut beberapa Undangan , Kapolsek , Danramil beserta anggota juga beberapa Tamu undangan dari P3D ,BPD ,Lpmd, PKK , Rt, Rw, Linmas beserta anggota.

Diawali acara Gladi bersih , dipimpin Sekcam Bungah Moh. Nadlelah, SP, M.Si secara singkat satu jam sebelum Acara yang diulang beberapa kali , Prosesi Acara dimulai tepat pukul 13:45 , Prosesi acara Inti pelantikan ,Pembacaan Sumpah Janji perangkat Desa yang baru didampingi Rohaniawan setempat , Pembacaan Naskah Pelantikan, Pembacaan Fakta Integritas dan Penanda tanganan Berita acara Sumpah jabatan.

Foto : Kades Bungah Memberikan Sambutan

Dalam sambutannya Kades,M.Nasihin memberikan kata sambutan terutama ucapan Rasa syukur dan terima kasih pada segenap Undangan yang hadir, selamat dan sukses pada tim P3D atas terselenggaranya serangkaian pelaksanaan Penjaringan perangkat desa yang dilakukan secara transparan dari awal sampai akhir, Kades memaparkan juga ” dimana tahapan pelaksanaan penjaringan perangkat desa sudah dilalui sesuai prosedur yang ada, saya juga mohon maaf dengan jumlah perangkat yang selama ini masih sangat kurang dan saya minta doa restu semua warga agar pelayanan di Desa bertambah tahun akan semakin baik apalagi dengan bertambahnya Perangkat desa mulai hari ini dilantik dimana Pelantikan perangkat Desa kali ini terbanyak diantara Desa lain di Bungah, saya berharap Terjadi perubahan ke arah positif Desa semakin Sejahtera dan bermartabat , teman reman bisa melayani yang terbaik, menjadi Abdi Masyarakat tanpa mengeluh ” ungkap Kades, M.Nasihin

Baca Juga >>  Desa Kramat Gelar Musdes Khusus Pendataan Calon Penerima BLT Dana Desa

Foto : Camat Bungah, Drs.Roeddy P memberikan sambutan.

Dilanjutkan sambutan dari Bapak Camat , Roeddy Poerwanto yang mengatakan ” Sudah banyak yang disampaikan Kades, saya tinggal nambahi saja, intinya Anda sebagai Perangkat, sebagai Abdi jadikan Jabatan ini tugas yang sangat Amanah, Lagi Dengan dilantiknya Perangkat yang baru tugas dan kewajiban dari pemerintahan Desa akan lebih terfokus pada tujuan Awal dari Pemerintahan Desa jadi pemikiran yang inovatif diperlukan dari SDM yang mumpuni , untuk saat ini perangkat Desa memang tidak seperti dulu tetapi melalui tahapan yang terpenting juga memahami , mengerti isi dari Fakta integritas juga Jabatan sebagai Perangkat Desa merupakan Amanah , Kita tahu Gresik merupakan Kota Santri dan saya Kira Desa Bungah juga membawa Nama Harum Kabupaten Gresik, banyak santri jadi sudah seimbang tinggal kita harus Menjaga dan memeliharanya jadi dengan komposisi yang memadai diharapkan akan meningkatkan Prestasi Wilayah Bungah” .

Foto : Perangkat Bersama Kades, Jajaran Forkopimcam Kec.Bungah

Sebelum sesi penutup pemberian Ucapan Selamat oleh Camat, diikuti Kades beserta undangan yang hadir kepada Perangkat Desa yang baru saja dilantik dan foto bersama. Semua Prosesi acara baik pembukaan, acara inti samoai berakhir berjalan tertib dan aman. (Pam)

Mohon Bagikan Juga

Comment here