PemerintahanUncategorized

DESA Bugoharjo SIAP BERBENAH DALAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR , SOSIAL DAN KEAGAMAAN

LAMONGAN-RINews , Sosok yang patut menjadi Tauladan, Kades , BAMBANG GUNTORO berkat Kegigihan serta Disiplin yang diterapkan pada Staf Pemdes dalam melayani Masyarakat setempat. Hal tersebut Secara tidak langsung diterapkan pada program pembangunan yang digalakkan Oleh pemerintah pusat maupun Daerah .Dengan jumlah Penduduk 3600 jiwa, dengan jumlah 900 KK, Desa Bugoharjo , kecamatan Pucuk, Lamongan, Siap berbenah dalam hal pembangunan infrastruktur , sosial Juga Kegiatan keagamaan .

Hampir bersamaan dengan proses pelaksanaan pembangunan Dana Desa tahap awal 2018, Pemdes Desa Bugoharjo Siap berbenah dalam pembangunan infrastruktur terlihat dari Pembangunan yang saat ini dikerjakan Dana dari sumber DD digunakan untuk pembangunan Bumdes yang dianggarkan 190 juta dengan perencanaan kantor juga gudang sampai finish. Dengan koordinator Tim Pelaksana, Sekdes , Ahmad Rohim beserta Tim Pelaksana, diharapkan semua program akan bisa diselesaikan sesuai Rencana.

Diluar anggaran tersebut Anggaran dari Infaq, Shodaqoh berupa pembangunan Masjid dengan menelan biaya kurang lebih 3 M, yang dikerjakan sejak tahun 2007 sejak Kades, Bambang Guntoro Menjabat pada periode Awal. Fasilitas lain juga sudah tersedia dari Paguyuban Anak Rantau Warga Bugoharjo (PARWB) berupa Mobil Ambulan Paguyuban yang disediakan secara cuma cuma bagi warga Perantauan.

Foto di Bawah : Ambulan PARWB (atas )

Sebagian Anggota PARWB (bawah )

Kades ,Bambang berharap , “Dengan Program yang berkelanjutan bisa selesai dalam 3-4 tahun kedepan Agar Nantinya bisa Focus pada Program pemberdayaan maupun kegiatan Sosial keagamaan lainnya yang pada tahun ini sudah mulai dianggarkan bahkan pelaksanaan pembangunan gedung BUMdes , rencana penyelesaian area Parkir Makam Desa ” tutur Kades (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  AGENDA AWAL BULAN MARET PELANTIKAN PERANGKAT DESA SUKOREJO.

Comment here