PembangunanPemerintahanUncategorized

DiDuga dikerjakan Asal Asalan Proyek menelan Anggaran 4 M Lebih CV. Putra Mandiri Abadi

GRESIK (Radar INews) — Program Penyelenggaraan jalan , Rekonstruksi Jalan Sidoraharjo Kecamatan Kedamean Arah Kesamben Kulon Kecamatan Wringin Anom yang dikerjakan CV Putra Mandiri Abadi diprediksi tak layak bangun. Pasalnya tehnis pekerjaannya sangat jauh dari standar pekerjaan fisik dan diduga dikerjalan asal-asalan.

Padahal, proyek ini menelan dana Rp 4 M lebih anggaran APBD Dari Dinas PU dan tata Ruang Bidang Bina Marga yang tentunya meskipun dikerjakan oleh CV. Perlu diketahui bahwa proyek ini adalah Pajak dari masyarakat

Hasil investigasi lapangan Kru Radar INews bersama BPAN korwil Gresik pada Jumat 8/10/2023 terutama pada TPT yang berada pada sisi barat sepanjang kurang lebih 300 Meter tepatnya dari arah selatan Pertigaan Kesamben Kulon Wringinanom Kabupaten Gresik. Dimana sudah tahap pemasangan Batu tetapi kondisi yang ada sudah retak bahkan ada yang sudah Rompal ,Saat dikonfirmasi via Whatsapp Deddi selaku Kontraktor CV. Putra Mandiri Abadi membalas dengan Jawaban enteng jika masih ada Perbaikan dan pemeliharaan 8 Bulan. Hal ini sudah terindikasi jika pengerjaan proyek tersebut asal asalan dengan meraup keuntungan yang besar dari Proyek Anggaran Negara ( PUTR Kabupaten Gresik) Secara Logika pemeliharaan itu ada tetapi untuk meminimalisir Pemeliharaan seharusnya dikerjakan dengan benar dan tidak asal jadi.

Mohon Pihak Dinas terkait terutama PUTR Bidang Bina Marga melakukan sidak lapangan bahkan pembongkaran TPT Proyek yang ada dikuatirkan adanya kejanggalan laporan yang masuk dengan fakta di lokasi tidak sesuai apa yang disampaikan konsultan pengawas dan pelaksana yang ada dilapangan. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  PENGUKUHAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH SEKDES BARU DESA GEDANGAN