PemerintahanSosial

HALAL BIHALAL , SILATURRAHIM BERTAJUK GUNUNGSARI BERSYUKUR IV DIHADIRI K.H IMAM HAMBALI DAN H.TOPAN

MOJOKERTO – RINews, Gemuruh suara Sholawat, Berbondong bondong Warga berikut Undangan dalam Acara Halal bihalal dan Silaturrahim yang bertajuk ” GUNUNGSARI BERSYUKUR IV ” . Konsep Acara begitu Rapi dan Elegan yang digelar di Pendopo Balai Desa Gunungsari 22/06/18. Dalam acara Halal bihalal turut pula hadir camat Dawarblandong , Norman Handito Beserta Staf, Kapolsek, Danramil beserta Jajarannya, Ketua MWC NU , Ketua GP Ansor dan anggotanya Kecamatan Dawarblandong serta para kepala desa tetangga lainnya dari daerah kecamatan lain yang ada dikabupaten Mojokerto .

Sebelum Acara Pembukaan diawali penampilan Group Sholawat Al – Qiblatain yang menampilkan beberapa Lagu Yang Bernada Sholawat. Dan tepat pukul 21.00 Serangkaian Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat suci Alquran.

Dalam sambutannya kades Gunungsari, Susanto yang sekaligus mewakili Panitia Acara ,mengatakan “syukur kita masih diberi kesehatan sehingganya kita masih diberi kesempatan sehingganya masih dapat bertemu semua dalam acara halal bihalal di tempat ini,sebab tanpa lindungannya mana mungkin kita bertemu disini dalam acara ini . Disampaikan juga Sesuai dengan Tema Acara, Kali ini merupakan Acara yang ke IV semenjak saya Menjabat sebagai Kepala Desa Gunungsari .

“Saya juga berharap dalam acara halal bihalal dan silaturrahim ini kita juga harus maaf memaafkan dari kesalahan kita yang disengaja maupun yang tidak disengaja,dan juga kita harus bersama sama membangun desa Gunungsari yang kita cintai ini,Susanto pun sangat berterimah kasih terhadap warganya yang sudah datang berbondong bondong menghadiri acara halal bihalal walaupun diadakan pada malam hari ,” tuturnya.

Begitupun juga camat Dawarblandong , Norman Handito yg baru Menjabat 2 Bulan yang sebelumnya Camat Kecamatan Pacet, Mojokerto Mengatakan sangat berterima kasih terhadap warga Desa Gunungsari dengan kebersamaannya untuk menghadiri acara halal bihalal di Pendopo Balai desa ini dan terutama bagi kepala desa Gunungsari yang telah melakukan acara yang sangat luar biasa ini.jadi mudah mudahan acara ini kita semua mendapatkan berkahnya.tutur Norman Handito .

Baca Juga >>  Agenda Kegiatan Kades Leminggir H.Khusaeni Pasca Pelantikan

Dan acara halal bihalal berlangsung begitu hikmat , siraman ceramah meneduhkan Hati yang disampaikan 2 ustadz dari Surabaya , K.H Imam Hambali dan H. Topan begitu juga iringan Sholawat Grup Sholawat Al-Qiblatain begitu Indah, Merdu didengar. (Pam)

Mohon Bagikan Juga

Comment here