SosialUncategorized

AKSI KEJAR KEJARAN SEPERTI FILM ACTION : ALPHARD TABRAK LARI 01/06/18

SIDOARJO – RINews – Aksi kejar-kejaran bak film terjadi di jalanan Surabaya hingga Sidoarjo. Raturan warga dengan mengendarai motor mengejar sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam sebelumnya diduga melakukan tabrak lari di kawasan Tandes-Kupang Surabaya.

Pengejaran itu berakhir saat mobil Alphard menabrak dan naik ke median pembatas jalan di depan Mako Parmar 2 Jalan Raya Gedangan Kamis (31/5/2018). Saat berhenti, mobil itu pada bagian kaca mengalami kerusakan akibat kena lemparan batu yang dilakukan warga.

Sebelum benabrak media jalan, mobil mewah Nopol L 1424 VX itu telah menabrak dua pengendara motor di kawasan Gedangan. Bukannya berhenti, mobil itu masih terus melaju melarikan diri dengan lajunya melawan arah. Yang semestinya arah Sidoarjo berjalan di jalan sisi timur, mobil Alphard itu melaju di sisi barat untuk arah Surabaya.

“Mobil itu tadi melawan arus. Mobil berhenti setelah berhadapan dengan truk kontainer dari arah selatan. Tapi mobil Alphard masih akan melarikan diri dengan menabrak pembatas jalan dan berusaha naik ke pembatas jalan, namun terhenti,” kata Waluyo salah satu saksi yang ikut mengejar pelaku.(Pam )

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Madiun Zona Hijau Pertama Di Jawa Timur, Segera Disusul Daerah Lain di Jatim

Comment here