Uncategorized

POLISI GADUNGAN : WARGA PERUM SUMENGKO MENGAKU POLISI YANG MERESAHKAN LINGKUNGAN WARGA SEKITAR

GRESIK – RINews, Bermula dari pengakuan saudara Hendry warga Perumahan Sumengko RT 21,wringin anom , Gresik dan diperkirakan orang ini hampir 4 tahun lebih Sebagai warga tetap dan sdr Hendry ini terkenal sebagai polisi ( Bagian Reserse ), setiap terjadi permasalahan di lingkungan warga tersebut, Sdr Hendry yang selalu diminta untuk menindak lanjuti perkara tersebut, dikarena kan memang pengakuan beberapa warga Hendriy ini seorang sosok polisi yang disegani oleh warga perumahan. Dan
Hendrik sendiri pun Pernah mengakui Bahwa dirinya sebagai Reserse polsek kecamatan Balong panggang . Karena hanya Baru diduga sebagai anggota polisi, WARGA pun tetap merasa tidak yakin kalau sdr Hendrik ini sebagai anggota polisi , Hal tersebut terungkap saat pernikahan dengan seorang wanita,yang mana wanita yang berstatus kontrak didaerah perumahan tersebut ( Sumengko ).

Setelah usut punya usut, saya sebagai warga tetap dan kebetulan saya sebagai anggota Lsm,kami tanyakan status saudara Hendrik ke anggota polres Gresik ternyata Hendrik ini Bukan anggota Polisi. Dan dari hasil Investigasi ke polres,kami segera lapor RT setempat, karena saudara Hendry ini telah bikin Sensasi yang intinya MEMBERI INFO KE WARGA,TIDAK MENYENANGKAN,Sehingga RT setempat memanggil saudara Hendrik INI untuk MINTA pertanggung jawaban tentang MEMBERI INFO KE WARGA YANG TIDAK MENYENANGKAN.Setelah kami dipertemukan antara Rt dan Hendry. Akhirnya Hendry Mengaku kalau memang dia bukan anggota Polisi ,Sehingga warga lingkungan RT memberi kebijaksanaan untuk menulis Perjanjian yang intinya diminta mengaku ke warga Perum Sumengko UNTUK MINTA MAAF dengan Deadline mulai tgl 18 juni sampai sekarang tgl 27 juni,belum terlaksana, berita akan berlanjut.(Author Anang)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  KADES TENARU LANTIK 2 Perangkat Desa BARU

Comment here