Pemerintahan

Harapan Panitia Juga Pendamping Ptsl Ngepung Probolinggo Berjalan Lancar Sampai Akhir

Radar-INews,  Probolinggo – Pemerintahan Desa (Pemdes) Ngepung , Kecamatan Sukapura , Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, kerjasama dengan Panitia program pendaftaran tanah sistem lengkap (PTSL) telah mengadakan serangkaian Tahapan sertifikasi termasuk sosialisasi mulai tahun 2019, Selanjutnya pembentukan panitia dengan susunan sebagai Ketua ptsl  ,Supri yang dibantu beberapa anggota lainnya dan sampai saat ini yang masuk pemberkasan kurang lebih 800 bidang tanah.

Syaiful Effendi sebagai pendamping Panitia yang jugs sebagai Sekretatis Desa Ngepung,  menyampaikan pada Kru media Rabu 28/02/2020, sangat bersyukur sekali adanya program sertifikat tanah gratis ini bisa masuk di Desa Ngepung, dari total pemberkasan yang masuk  Itupun belum fix berapa jumlah yang bisa diterbitkan maupun berapa jumlah berkas yang Kembali. Ditambahkan lagi  “Saya merasa bersyukur dengan program ini karena warga bisa senang akan mendapatkan sertifikat dengan tanah gratis berkaitan dengan program ptsl yang sudah berjalan  ” ungkap Syaiful , kepada Kru media.

Disampaikan juga oleh Syaiful, program ini tentunya menjadi keberkahan bagi warga Ngepung yang tahun ini bisa mendapatkan program sertifikat gratis. “meskipun pernah menerima program serupa tahun 2015 dan 2016 dengan jumlah tidak seberapa saat itu ,  Semoga program PTSL 2020 ini dapat membantu bagi warga kami yang kurang mampu juga yang masih banyak belum bersertifikat ” ungkap Syaiful.

Diakhir wawancara Syaiful memaparkan juga berharap” Pemerintahan desa Ngepung dalam pelaksanaan program ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Mulai dari pengukuran, kemudian dilanjutkan pendaftaran pemohon dan lain sebagainya, berharap perjalanan panitia ptsl bersama pemerintahan desa dari awal sampai akhir berjalan dengan baik dan lancar (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Pentingnya Kegiatan Sosialisasi PTSL 2020 Desa Ngasem