Uncategorized

Hasil Seleksi PPDB 2021/2022 MtsN 2 Sidoarjo Sesuai Harapan

Radar INews, Sidoarjo – Disaat Pandemi melanda berdampak pada semua Bidang salah satunya Bidang Pendidikan.MtsN 2 Sidoarjo Beberapa Bulan kemarin menyelesaikan PPDB 2021 dengan hasil sesuai Harapan.Seiring berkembangnya pemanfaatan teknologi informasi dalam bidang pendidikan, dan upaya memudahkan calon peserta didik baru melakukan pendaftaran, pada Tahun 2021 ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19 MTsN 2 Sidoarjo yang berlokasi di Raya Junwangi 1, Krian, Sidoarjo membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  secara PPDB online. Tujuan penerapan PPDB online ini agar tercipta penerimaan peserta didik baru yang akuntable, transparan, obyektif, dan tidak diskriminatif serta dalam upaya mencegah persebaran virus Covid-19.

Saat Ditemui Radar INews ,Kamis 29/07/21 pada Jam Istirahat di Ruang Kerjanya, Agus Suwito, Kepala Madrasah mengatakan, ” Dibawah Naungan Kemenag PPDB tahun Pelajaran 2021/2022 dilakukan lebih awal, Dan saat itu jumlah pendaftar mencapai 600 siswa dengan Tanpa Zonasi, jalur prestasi dan Reguler. Hasil akhire yang lolos seleksi 327 siswa, Rombel 10 kelas.” . Ditambahkan lagi “Meski dalam kondisi seperti Pandemi saat ini Sistem PPDB ini terus dilakukan penyempurnaan, untuk itu masukan yang konstruktif dari insan teknologi informasi, pemerhati pendidikan, dan semua elemen masyarakat sangat diharapkan untuk perbaikan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya calon siswa baru generasi penerus bangsa “.

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik langsung maupun tidak langsung sehingga PPDB online bisa terwujud, serta permohonan maaf saya bila masih terdapat pelayanan yang kurang memuaskan”. Pungkas Agus Suwito. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Tabrakan Karambol di jalan Poros Nasional Lamongan