Pemerintahan

KADES DRANCANG LANTIK 6  PERANGKAT DESA BARU

IMG_20180226_211715RI-News GRESIK. Agenda minggu terakhir dalam bulan Maret , Acara pelantikan yang berlangsung di Balai Desa Drancang  Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik yang berlangsung 26/02/18  Senin  Malam hari yang dilakukan pada 6 perangkat desa baru antara lain, Sekdes  Musyarofah , Kasi Pemerintahan Mochammad Triswanda Asyari , Kaur Keuangan Riska Dewi Apriani , Kaur Umum dan Tata Usaha Abdul Ghofur Efendi , Kaur Perencanaan Ismaul Khoiriyah dan Kepala Dusun Batang Gajah Ahmad Syaiful Arif.

Suasana Acara berlangsung tertib dan aman , Dalam Kegiatan yang bertempat di Balai Desa tersebut turut di hadiri, Muspika Kecamatan Menganti, Rt, Rw, Bpd, Lpm, PKK dan para tokoh agama serta masyarakat. Pada salah satu sesi acara Kades Drancang, Nastain memberikan kata sambutan  ” saya ucapkan terima kasih pada Panitia Penjaringan perangkat desa dari saat dibentuk hingga pada acara pelantikan 6 Perangkat Desa yang Baru pada malam hari ini , juga pertama kali perangkat sebanyak 9 perangkat termasuk yang lama  jadi hampir 90 persen ” dan menambahkan “agar semua masyarakat memberikan masukan atau teguran pada Kerja Perangkat Baru agar bisa bekerja sesuai Tupoksinya masing masing ” tambahnya.
Selanjutnya Sambutan dari Camat , Sujarto ” Tahapan Penjaringan sudah dilakukan oleh Tim P3D , mekanisme yang lain juga sudah dilakukan sesuai Undang undang yang berlaku  dan yang harus dilakukan selanjutnya pada perangkat desa yang baru agar melaksanakan Kewajiban dengan baik  ” ujarnya.
Sebelum acara penutup Kapolsek , Wave Arifin juga memberikan pengarahan terutama ,” berpesan pada Rekan perangkat yang baru dilantik agar dibantu pemerintahan Desa Drancang serta bekerja maksimal , yang namanya perangkat itu sama dengan Abdi negara harus bisa lebih disiplin. Kepada yang jaga pada malam hari di Drancang masih aktif. Harus lebih dipertajam ” ujar Wave menambahkan. Yang sering juga ditegaskan pada kesempatan saat hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa maupun yang lain agar Bapak dan ibu agar mendidik , mengarahkan putra putrinya agar tidak terjerumus pada Narkoba dan mengajak semua warga untuk memberantas jika ada indikasi positif ke arah Narkoba. Dan yang terakhir Kapolsek sampaikan kepada Kades, Nastain ” agar kegiatan Siskamling Desa Drancang diaktifkan mumpung saat ini hadir semua warga juga adanya perangkat Desa yang baru” Ujar Kapolsek , Wave (Pam)IMG_20180226_211715.jpg

Mohon Bagikan Juga

Comment here