Pemerintahan

KADES DRIYOREJO LANTIK 3 PERANGKAT DESA

IMG_20180228_111139.jpg
RI-News GRESIK, Agenda Maraton Pelantikan dan pengukuhan perangkat desa wilayah Gresik selatan tepatnya Di desa Driyorejo Rabu 28/02/18 di Pendopo Balai Desa Driyorejo . 3 Perangkat Baru yang dilantik , Sekretaris Desa Mohammad Abdul Rochim , Kaur Keuangan Angga Rendra Aditya dan Kepala Dusun Karanglo Agustina Kristi Anggraini.
IMG_20180228_105410.jpg
Hadir dalam acara Muspika Camat Driyorejo Satriyo Hutomo , Sekcam , Kapolsek  , Danramil beserta staf beserta jajarannya , Anggota Dewan Sujono juga Bpd, P3D,  Rt, Rw . Di pertengahan sesi acara Kades, Khoirul Mahmud  memberikan sambutan  terutama ucapan pada semua tamu yang hadir juga Anggota Dewan  yang hadir  Bapak Sujono yang mengatakan ” Kondisi  pemerintahan desa yang selama ini masih kurang akan terpenuhi dengan adanya Perangkat Desa yang baru” yang dilanjutkan sambutan oleh camat, Satriyo Hutomo yang hampir senada dengan Ucapan Kades dan mengatakan ”  saat ini kita diuji dengan kondisi cuaca yang selama ini tidak pernah terjadi yaitu Banjir yang mulai semalam sampai detik ini, untuk pemerintahan desa Driyorejo terutama perangkat desa Baru ada tiga hal  yang diperhatikan , Pertama Anda berhak untuk kewenangan memerintah sesuai dengan Tusi sesuai peraturan perundangan yang ada,  kedua Anda sebagai Pamong Anda Berhak dan berkewajiban momong warga selanjutnya yang ketiga Anda berhak untuk menjadi pelayan Masyarakat.
Sebelum acara penutup serta doa , ucapan Sukses dan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik oleh Kades, Camat segenap Undangan yang Hadir.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  GLADI BERSIH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA PEGUNDAN

Comment here