Pemerintahan

PENGUKUHAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH SEKDES BARU DESA GEDANGAN

GRESIK-RI ,Sejumlah kecamatan di gresik pada akhir tahun 2017  melaksanakan kegiatan pengukuhan dan pelantikan perangkat desa. Adapun pelaksanaan di Wilayah Kecamatan Sidayu, Gresik bertempat di  Balai Desa masing masing Seperti halnya di Desa Gedangan kecamatan Sidayu yang menyediakan tempat Kegiatan pengukuhan dan pelantikan perangkat desa pada bulan Desember 2017.
IMG-20180201-WA0007

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Gedangan tersebut turut di hadiri Camat   ,Sekcam , Kasi Pemerintahan Sidayu, Kaur serta staf perangkat desa Gedangan
Adapun serangkaian kegiatan tersebut meliputi pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan Surat Keputusan yang disampaikan Kades  Muhammad Sholih, S.Sos, M.Si  dan dilanjutkan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa, pembacaan Pakta Integritas, kata-kata Pelantikan Pengukuhan,Penyerahan Surat Keputusan Kades kepada Perangkat Desa yang baru dikukuhkan. Adapun salah satu sosok dari perangkat yang baru dikukuhkan,  Mohammad Arif sebagai sekdes yang sebelumnya dari kasi pemerintahan yang sebelumnya juga Plt Sekdes Gedangan
Dalam acara Pelantikan dan pengukuhan perangkat desa tersebut,  Muhammad Sholih, S.Sos, M.Si selaku Kepala Desa Gedangan berharap kepada perangkat yang sudah diambil Sumpah memberikan contoh yang baik dan memberikan kinerja yang bagus bagi masyarakat desa Gedangan ,ujarnya.
Diakhir acara dilakukan ucapan selamat kepada yang sudah diambil sumpahnya. Dari pengamatan Radar Indonesia acara berjalan dengan baik aman dan kondusif.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  KADES KANDANGSEMANGKON LANTIK 4 PERANGKAT DESA BARU.

Comment here