PemerintahanUncategorized

KADES KANDANGSEMANGKON LANTIK 4 PERANGKAT DESA BARU.

LAMONGAN – RINews , Pelantikan perangkat desa tepatnya diDesa Kandangsemangkon ,Paciran yang merupakan salah satu wilayah Lamongan Utara yang terletak dipesisir Utara sebelah Barat Wilayah Kecamatan Paciran .Pada Rabu 22/05/18 Kades, Agus Mulyono lantik 4 Perangkat Desa Baru diantaranya , Kasi Pemerintahan …S.Pt , Kasi Pelayanan Desi Isnaini S. Pd , Kasun Dengok Ahmad Kusnul Arief S.T dan Kaur Perencanaan. Anang Alisyahbana

Jadwal yang ditentukan pada sore hari 15 : 30 Menjelang Acara Berbuka Puasa Bersama karena Pada Pelaksanaan Pelantikan tersebut memasuki Hari ke 7 Pada Bulan Ramadhan, yang sekaligus Dijadikan Moment Pelantikan dan Buka Bersama Perangkat Desa Kandangsemangkon .

Kondisi cuaca pun sangat Mendukung sehingga tidak menyurutkan Undangan dalam menghadiri Acara, Hadir dalam acara baik dari Muspika Paciran maupun tokoh masyarakat,Tokoh Agama setempat diantaranya Camat Paciran , Sekcam , Kapolsek , Danramil beserta staf beserta jajarannya , BPD, P3D, LPMD , PKK, RT, RW . Prosesi Acara inti Pelantikan berlangsung pukul , Pembacaan Sumpah didampingi Rohaniawan setempat , Pembacaan Fakta Integritas dan Penanda tanganan SK perangkat. Dilanjutkan sesi acara Sambutan dan Pengarahan , yang Pertama dari Kades, Agus Mulyono memberikan sambutan terutama Ucapan Rasa syukur , ucapan terima kasih pada semua tamu yang hadir pada Acara. Kades mengatakan ” Mari Kita Bekerja untuk membangun Desa saling bahu membahu dengan perangkat lain maupun Elemen Masyarakat agar tujuan awal dari Pemerintahan Desa terwujud , Apalagi dengan adanya perangkat desa yang baru saja dilantik agar bisa menjadi Desa Mandiri dan Sejahtera ”

Dilanjutkan sambutan kedua oleh camat, Drs Fadli Purwanto yang hampir senada dengan awal Ucapan Kades dan menambahkan ” Untuk pemerintahan desa Kandangsemangkon terutama perangkat desa Baru ada tiga hal yang diperhatikan , Pertama Anda berhak untuk kewenangan memerintah sesuai dengan Tugas Fungsi sesuai dengan peraturan yang ada Anda berhak untuk menjadi pelayan Masyarakat , penyematan lencana juga perlu diperhatikan , dihargai tetapi tidak perlu over Estimet ” Camat juga menambahkan ” Abdi Negara sama dengan Pembantu, ingat lah saat kita melayani Masyarakat harus jujur dan bertanggung jawab, sebenarnya ini merupakan Prestige tersendiri karena otomatis sudah mengemban Jabatan ” tutur Camat Fadli

Baca Juga >>  KADES TENARU LANTIK 2 Perangkat Desa BARU

Sebelum acara penutup serta doa , Prosesi yang acap kali dilakukan secara umum yaitu ucapan Sukses dan selamat dilakukan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik oleh Kades, Kandangsemangkon diikuti Camat beserta Muspika lain dan segenap Undangan yang Hadir. Terlihat Senyum Bahagia Perangkat Desa Baru berikut keluarganya.(Pam)

Mohon Bagikan Juga

Comment here