PemerintahanUncategorized

KADES PEGANDEN BERHARAP AGAR PROGRAM DARI PEMERINTAH DAN SWASTA BISA BERSINERGI

GRESIK-RINews, Desa Peganden adalah salah satu Desa diwilayah kec. Manyar kab. Gresik. Dengan Mayoritas warga sebagai Pegawai dan Pedagang /Wiraswasta . Guna mengembangkan Program dari Pemerintah Kades Peganden, Mustain Berkeyakinan sanggup dalam merealisasikan program pembangunan yang telah direncanakan sesuai dengan Rabdes 2018. Agar pembangunan bisa besinergi dengan Fasilitas yang pernah diterima dari pihak swasta, salah satunya dalam beberapa beberapa bulan sebelumnya pada 2018 adalah Taman Bermain yang diberikan oleh PT.Liku Telaga dan HABITAT for Humanity Indonesia. Dan salah satu perencanaan Anggaran Dana Desa dari Pemerintah akan dipergunakan untuk Perpustakaan terbuka yang bersebelahan dengan Taman Bermain.

Sedangkan 2 program fisik lainnya terutama dipergunakan untuk program Pavingisasi lingkungan dan Saluran Drainase pada jalan Poros Desa.

Selain Menyoal DD, beberapa Program lain misalnya dari Perkim Program bedah rumah yang rencana ada 2 Rumah dengan anggaran 15 juta per unit.

Tanggapan dari beberapa pihak terutama Warga Desa Peganden sangat bangga dan bersyukur atas kepemimpinan Kades Peganden ,Mustain . Harapan Kades agar program yang dikucurkan oleh pemerintah tersebut bisa berkelanjutan dan bersinergi dengan program lain dari swasta yang berjalan .(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  PELAKSANAAN PEMBANGUNAN  DESA SUMBER AGUNG , PLUMPANG PRIORITAS UNTUK KOLAM RENANG

Comment here