Uncategorized

Kartika Wabup Lamongan Hadiri Soft Opening SPBU Janata Kembangbahu

RINews, Lamongan —
Acara Soft Opening SPBU Janata PT. Sedulur Muraju Sinecho Sejahtera Lamongan pada selasa (24/09/19) dihadiri oleh Wakil Bupati Lamongan Dra.Hj.Kartika Hidayati, MM.M.HP. Sementara Fadeli, Bupati Lamongan berhalangan hadir bertepatan dengan Acara meresmikan Alat Pencuci Ginjal di rumah Sakit Sugiri. Tampak hadir undangan lainnya ,Kasad Pol PP , Muspika Kecamatan Kembangbahu, Camat, Kapolsek, Danramil juga Kepala BRI Lamongan. Dalam Acara Soft Opening tersebut sekaligus juga pembukaan fasilitas belanja Almart ( Arek Lamongan Mart ) yang tentu saja akan menjadi kebanggaan Warga Lamongan pada umumnya.

Dalam sambutannya H. Jannata Shiratama Mulyopurwanto, SE. MM sebagai pemilik SPBU PT. Sedulur Muraju Sinecho Sejahtera dan putra daerah asli Kembangbahu Lamongan mengatakan,”Awalnya Perusahaan bergerak bidang perikanan ,saat ini diperluas pada Bidang Migas dan saya terpanggil untuk ikut serta mengembangkan daerah kelahiran saya dengan membangun SPBU dengan 3 pompa dan 12 Nozzle yang menyediakan BBM non subsidi ( Pertamax, pertamax Turbo, pertamina dex, pertalite ) agar warga setempat tidak jauh-jauh jika membutuhkan BBM,”katanya.

Sementara disampaikan Kartika Wakil Bupati Lamongan saat Peresmian SPBU 54.622.28 Pertamina Non Subsidi di wilayah Kembangbahu Kabupaten Lamongan Jatim. SPBU ini adalah SPBU ke 4 di lamongan yang Non subsidi ( non Solar dan Premium ), jadi kami bersyukur bertambah lagi SPBU di wilayah lamongan yang akan melayani masyarakat Lamongan

Ismet Jauhar, Ketua DPC Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi) Jatim menambahkan ,”Selain akan merekrut karyawan lokal lamongan, SPBU 54.622.28 juga akan mendukung program pemerintah untuk mengurangi penjualan BBM non Subsidi di lamongan,”tambah Ismet Jauhar. Disampaikan juga Harapan ismed jangan sampai kalah bersaing atau tergerus oleh yang lain SPBU non Pertamina.(Pam)

Mohon Bagikan Juga