PemerintahanUncategorized

KADES BANJARAN LANTIK  2 PERANGKAT DESA

IMG-20180316-WA0035

RI-News GRESIK, Agenda Maraton Pelantikan dan pengukuhan perangkat desa wilayah Gresik selatan tepatnya Di desa Banjaran Jumat 16/03/18 di Pendopo Balai Desa Banjaran .Kades, H.Kasmadi melantik 2 Perangkat Desa Baru .
Nama Perangkat Desa Baru yang dilantik, Kaur Perencanaan Mei Resti Adelia dan Kasun Banjarsari Kisman Hadi.

IMG_20180316_201557

Satu jam sebelum acara dilakukan Gladi Bersih. Sambil menunggu beberapa Undangan yang belum Hadir. Tepat pukul 20:00 Acara dimulai dan Hadir dalam acara Muspika Camat Driyorejo Satriyo Hutomo , Sekcam , Kapolsek  , Danramil beserta staf beserta jajarannya , Anggota Dewan Sujono juga Bpd, P3D,  Rt, Rw .  Prosesi Acara dimulai dengan Pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , pembacaan SK Kepala Desa  dan dilanjutkan  pada prosesi Inti pelantikan ,Pembacaan Sumpah Janji perangkat Desa yang baru serta penanda tanganan yang didampingi Rohaniawan setempat.

IMG-20180316-WA0034

Sesi acara selanjutnya Kades, Kasmadi memberikan sambutan dan mengatakan ” Kondisi  pemerintahan desa yang selama ini masih kurang akan terpenuhi dengan adanya Perangkat Desa yang baru”

yang dilanjutkan sambutan oleh camat, Satriyo Hutomo yang hampir senada dengan Ucapan Kades dan mengatakan ” untuk pemerintahan desa Banjaran terutama perangkat desa Baru ada tiga hal  yang diperhatikan , Pertama Anda berhak untuk kewenangan memerintah sesuai dengan Tusi sesuai peraturan perundangan yang ada,  kedua Anda sebagai Pamong Anda Berhak dan berkewajiban momong warga selanjutnya yang ketiga Anda berhak untuk menjadi pelayan Masyarakat.

Sebelum acara penutup serta doa , ucapan Sukses dan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik oleh Kades, H.Kasmadi Camat segenap Undangan yang Hadir.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Abdul Mu'in Kades Terpilih Desa Krasak Mengalahkan Kades Petahana

Comment here