PemerintahanUncategorized

PEMBANGUNAN Prioritas  pada TPT Serta Embung Desa Kakat  Penjalin

LAMONGAN-RINews , Dengan area Wilayah Pertanian yang sangat luas sehingga mayoritas mata pencaharian sekaligus aktifitas utama warga Desa Kakat Penjalin kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan adalah Petani. Di bawah sosok kepemimpinan yang tegas Kades Agung Prasetyawan selalu mengawal semua program yang ada di desanya. Untuk semua itu Kades dalam melaksanakan tugasnya selalu turun tangan langsung ke tingkat bawah agar mengetahui titik kekurangan atau kelemahan dalam program yang dilaksanakan sekaligus menjadi Panutan bagi warganya.

Foto Bawah : Pelaksanaan Pembangunan Pada Saluran Irigasi

“Pelaksanaan program dari anggaran pemerintah tahun 2018 dimulai bulan Maret 2018 dengan prioritas saluran Pengairan berupa pembangunan TPT, Cek DAM yang akan bisa difungsikan pada bln Juli 2018 yang Menyesuaikan RAPBdes yang sudah ada ,Tahap awal dimulai 03/2018 dengan Prioritas Cek DAM termasuk Tpt juga 3 jalan lingkungan , dengan Harapan Debit Air bisa lebih besar untuk Pengairan Areal Pertanian Warga menyusul Pelaksanaan yang lainnya juga Pemberdayaan Berupa Padat Karya, ketrampilan ibu ibu Pkk serta Pemberdayaan Bumdes ” Tutur Kades Agung .

Kades ,Agung berharap pada pemerintah pusat maupun daerah agar bisa secepatnya merealisasikan program untuk pembangunan infrastruktur, pesan dan harapan juga kami sampaikan pada masyarakat agar meningkatkan kebersamaan yang sudah ada , untuk bisa membangun desa ini dengan lebih baik dari tahun sebelumnya.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Baru Terdaftar 1.500 Pemohon PTSL Desa Mayangkawis, Balen

Comment here