Uncategorized

Prioritas  Pembangunan pada  TPT  dan Sarana  Olah  Raga  Desa  Talunrejo

LAMONGAN-RINews .Sosok Pemimpin yang punya semangat dan Pantang menyerah itulah sifat yang dimiliki Kades Bpk Sutikno Desa Talunrejo kec. Ngimbang , Lamongan. Sesuai dengan Agenda Musdes yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu , dengan beberapa Usulan Pelaksanaan Pembangunan anggaran th 2018. Pelaksanaan Pembangunan sudah berjalan hampir 60 persen.

Saat ditemui Media Radar Indo News di kediaman Kades Sutikno , mereka transparan juga kompak menjawab Pekerjaan dan pelaksanaan Dana Desa sesuai dengan Jadwal, waktu yang sudah ditentukan RAB Juklak dan Juknis nya. Untuk pelaksanaan DD tahap awal 2 pelaksanaan diantaranya, tpt dsn Kayen 50 Meter timlak Sukadi dan Lapangan Futsal dsn gampeng Timlak, Sutari, selain Itu nantinya pada tahap dua untuk Rabat beton untuk beberapa jalan lingkungan dusun.

Dana Anggaran tersebut dari APBN 2018 yang saat ini dikucurkan sudah dilaksanakan oleh Koordinator dan Ketua TIMLAK bersama semua perangkat , Masyarakat serta Penanggung Jawab Kades Sutikno . Figur juga semangat Kades Sutikno mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Desa Talunrejo . Harapan dari Kades Sutikno semoga dengan program pembangunan yang berkelanjutan bermanfaat bagi warga desa Talunrejo ( pam )

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  AKSI KEJAR KEJARAN SEPERTI FILM ACTION : ALPHARD TABRAK LARI 01/06/18

Comment here