Pemerintahan

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA MADUMULYOREJO DIHADIRI Camat serta Jajajaran Forkopimcam Dukun

Foto : Kades Madumulyorejo dlm sambutannya

GRESIK-RINews, Bertempat di Balai Desa Madumulyo Kecamatan Dukun Gresik, diadakan acara pelantikan 5 perangkat desa terpilih, Kamis (26/07/2018). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Dukun, Fatah Hadi S.Pd.MM beserta Forkopimcam Kapolsek AKP Abdul Rokib, Danramil 0817/16 Dukun Kapt Inf Paryono, Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto, Babinsa Serka A. Jais, Kades Madumulyorejo, Matrozim dan perangkat, ketua RW/RT dan PKK serta para tokoh desa lainnya.

Foto : Prosesi inti pelantikan

Sesuai Perbup no 19 th 2017, kompetisi penjaringan oleh Tim P3D dari tahap pendaftaran sampai ujian akhirnya terpilih 5 Perangkat Desa Baru , Sekretaris Desa Astutik, Kaur Kesra Mahsun, Kaur Keuangan Solihatul Ilmiyah, Kasi pemerintahan Fatihuddin dan Kaur Perencanaan Suprapto

Prosesi acara Inti Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Kades Matrozim didampingi Rohaniawan setempat , Setelah Acara prosesi inti Pelantikan , sambutan disampaikan oleh Ketua P3D , Drs.Sutikno MM dilanjutkan Kades Madumulyorejo , Matrozim S.Pd dalam sambutanya menyampaikan bahwa perangkat yang terpilih bisa melayani masyarakat dengan baik dan harus bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya yang sudah ada.

“Semua perangkat harus bisa mengoperasikan komputer karena bisa menunjang dalam pelayanan masyarakat lebih prima”,tegasnya.

Foto :Sambutan Camat, Dukun Fatah Hadi

Dilanjutkan Sambutan oleh Camat Dukun , Fatah Hadi yang mengatakan “agar perangkat yang terpilih bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaannya dan bersinergi dengan perangkat desa yang lain agar pelayanan terhadap warga masyarakat yang lebih baik lagi.

Doa penutup sebagai rangkaian Acara dilanjutkan dengan foto bersama. Semua prosesi acara pelantikan berjalan tertib, aman dan Kondusif (Pam )

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  KADES KANDANGSEMANGKON LANTIK 4 PERANGKAT DESA BARU.