PemerintahanUncategorized

Pejabat Kades Bulangan, Moh. Yazid,S.Pd dilantik Camat Dukun, Arifin,S.E, MM berikut Tali Asih

GRESIK-RINews, Pada hari ini Rabu siang 09/05/2018 pk 14,00 wib Di Pendopo Balai Desa Bulangan Kec. Dukun Kab. Gresik telah diadakan Pelantikan PJ Kepala Desa, Moh. Yazid, S. Pd. yang saat ini juga Pejabat Baru Kasi Pembangunan di Kecamatan Dukun Gresik, mengingat meskipun masa jabatan Kepala Desa sebelumnya belum berakhir, karena sesuatu hal ( Meninggal Dunia ). Yang juga sempat dipimpin Pj. Kades Bulangan, Bu Islamiyah. Dalam acara pelantikan segaligus Sertijab Pj. Kades dihadiri oleh Camat Dukun Arifin ,Kapolsek AKP Abdul Rokib, Danramil , Anggota BPD, LPM , Para tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Ibu ibu PKK serta segenap warga Desa Bulangan.

Dalam pelantikan dan sumpah Jabatan PJ Kepala Desa Bulangan, Moh. Yazid dipimpin langsung oleh Camat Dukun ,Arifin , dilanjutkan pada Acara sambutan, yang pertama dari Pj. Kades Bulangan Moh. Yazid, S. Pd. Dalam sambutan secara singkat mengatakan ” yang melatarbelakangi saya menerima jabatan sebagai Pj. Kades adalah dukungan Keluarga, istri tercinta , anak dan saya kira atas doa restu semua rekan dipemerintahan Kecamatan Dukun, terutama juga staf di Pembangunan kecamatan Dukun , yang mengigat petuah jadi Burung Gelatik Abang”

Dilanjutkan sambutan kedua, Camat Dukun, Arifin, S.E,MM ,Secara terang, gamblang dan tegas dalam sambutanya Camat ,Arifin menyatakan ” meskipun tanpa proses yang panjang tetapi saya yakin karena Beliau Pj kades juga pernah sebagai Sekdes sambogunung , Kami juga mengapresiasi mengenai rencana dari pemerintahan Desa Bulangan, agar PJ Kepala Desa Baru, Muh. Yazid harus bekerja keras dan bersinergi untuk memajukan Desa Bulangan lebih maju, lebih kondusif dalam segala bidang dan Amanah .

Juga berpesan dan berharap kepada Pj. Kades yang baru saja dilantik agar bisa berperan aktif dalam pembangunan yg ada di wilayah Desa Bangeran agar lebih maju, dan proses Selanjutnya dari perangkat Desa yang diinginkan bisa segera selesai dalam bulan ini. Doa penutup diakhir acara pelantikan , juga pemberian tali asih dari Lembaga pemerintahan Desa yang ada, juga Tali Asih PjKades sebelumnya, Islamiyah ,serta berfoto bersama .(Pam)

Mohon Bagikan Juga

Comment here