Uncategorized

Program Pembangunan Sembunganyar 2018

GRESIK-RINews, Sembunganyar adalah salah satu Desa diwilayah kec. Dukun kab. Gresik. Dengan Mayoritas warga sebagai Pegawai dan Wiraswasta yang berbeda dengan Desa bersebelahan Sebelah utara dan Barat termasuk Sidayu yang mayoritas sebagai Petani.
Program yang sudah digencarkan oleh pemerintah sejak tahun 2016 yaitu Program DD . Sudah masuk pada tahap kedua.

Tahap awal Sarana olah raga dan sampah sedangkanTahap dua Masih dalam tahap pengerjaan Gorong gorong, untuk gorong gorong dikasih sirep pembatas papan secara opsional untuk menyaring Luapan Air.

Sedangkan Untuk masalah Bumdes dianggarkan pada periode tahun 2018

Selain Menyoal DD, beberapa Program lain misalnya dari BK pada tahun ini pelaksanaan diperkirakan Bulan Oktober 2018, yang dikucurkan pada 2 titik yaitu Pengerjaan paving jln lingkungan dan
Tpt di ruas jln poros, semoga bermanfaat untuk kepentingan Warga Desa Sembunganyar dan Program serupa diharapkan berkelanjutan untuk tahun 2018 ”tegas Khobir,S.I.P

Tanggapan dari beberapa pihak terutama masyarakat sekitarnya sangat bangga dan bersyukur atas kepemimpinan Kades Khobir . Kades Sembunganyar , Khobir juga berharap program yang dicanangkan oleh pemerintah tersebut bisa berkelanjutan dan saya bersyukur ini semua berkat kerjasama dengan semua Warga.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  AKSI KEJAR KEJARAN SEPERTI FILM ACTION : ALPHARD TABRAK LARI 01/06/18