PemerintahanUncategorized

RENCANA PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA ASEMPAPAK HASIL REKAPITULASI 2018

GRESIK-RINews, Asempapak adalah salah satu Desa diwilayah kec. Sidayu kab. Gresik. Dengan Mayoritas warga sebagai Pegawai dan Wiraswasta yang berbeda dengan Desa bersebelahan Sebelah utara dan ujung utara Sidayu yang mayoritas sebagai Nelayan. Sedangkan program yang Hampir sama dengan Desa lain mengenai anggaran yang diperoleh dari Pemerintah yang mendapatkan Program dari pemerintahan Pusat yaitu Dana Desa yang pada akhir mei 2018 masih harus Merekapitulasi Rencana pembangunan 2018. Dengan sosok kepemimpinan Kades Muh. Harir Fahridi yang Arif tentunya sehingga Dukungan positif serta antusias warga serta TPK dalam melaksanakan Dana Desa pada tiap tahunnya sehingga sesuai dengan harapan dan berjalan dengan sukses.

Rencana Pelaksanaan Dana Desa tahun berjalan 2018 pada Tahap Awal akan diserap pada beberapa titik diantaranya , Saluran Air udit, Pembangunan TPA , Rehab rumah gakin sebanyak 5 rumah sedangkan Kegiatan non fisik berupa penyuluhan kesehatan, posyandu dan operasional Paud

Selain Menyoal DD, beberapa Program lain misalnya dari BK yang sudah selesai tahun kemarin semoga bermanfaat untuk kepentingan Warga Desa Asempapak dan Program serupa diharapkan berkelanjutan untuk tahun 2018 ” tukas Muh. Harir Fahridi .

Tanggapan dari beberapa pihak terutama masyarakat sekitarnya sangat bangga dan bersyukur atas kepemimpinan Kades Muh. Harir Faridi . Kades Asempapak ,Muh Harir Fahridi juga berharap program yang dicanangkan oleh pemerintah tersebut bisa berkelanjutan.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  JOKOWI RESMIKAN KAWASAN INDUSTRI TERINTEGRASI DI GRESIK

Comment here