PendidikanUncategorized

WISUDA PURNASISWA ANGKATAN KE  XIX SMPN 2 BENJENG GRESIK 2017/2018

Gresik-RINews, Agenda Wisuda PURNASISWA SMPN 2 angkatan XIX Benjeng yang beralamat di Desa Balong Mojo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik ini digelar pada Kamis (31/05/18). Bertempat di Halaman sekolah “SMPN 2 Benjeng “, kegiatan tersebut di hadiri sebanyak 177 wisudawan dan wisudawati beserta wali murid, kepala sekolah, MUSPIKA, komite, dewan guru dan tokoh masyarakat.

Adapun Rangkaian dari kegiatan Acara yang di adakan setiap tahun itu meliputi Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia , Pembacaan Surat Ketetapan Kelulusan yang disampaikan Kepala Sekolah, dilanjutkan pada sambutan. Yang pertama disampaikan dari perwakilan Siswa kelas VII dan VIII , Nurul Habibah kemudian dilanjutkan dari perwakilan kelas XIX , Anissa .

Kepala sekolah SMPN 2 Benjeng Rohman Hakim. S.Pd S.E dalam sambutannya mengatakan ” Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sekaligus pembekalan akhir bagi siswa kelas IX. Rohman Hakim juga mengatakan ” Bahwa SMPN 1 Benjeng telah sukses mengadakan ujian nasional 2017/2018 berbasis Komputer dengan tujuan untuk Kejujuran dan dinyatakan Lulus 100 persen.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua Komite SMPN 2, Bambang yang mengatakan .” kami berpesan pada bapak ibu Wali Murid untuk melanjutkan jenjang Pendidikan yang lebih tinggi. Juga pada siswa yang sudah Lulus agar bisa berfikir lebih ke Depan mau belajar lebih Rajin ”

Prosesi Acara Inti Pengukuhan wisudawan dan wisudawati, diiringi Alunan Mars SMPN 2 Benjeng , Pembacaan SK Peringkat 10 siswa terbaik berikut Pemberian penghargaan / CindereMata kepada siswa berprestasi , Persembahan Acara dari Kelas XIX dan Do’a penutup (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) Di Sosialisasikan Terhadap Masyarakat Desa Gejug Jati Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan Jawa Timur

Comment here