Pemerintahan

Raih Suara Terbanyak, Siswanto Terpilih Jadi Kades PAW Manyarejo

Radar – INews, GRESIK , Meraih suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa antar waktu, Siswanto terpilih menjadi Kades PAW Manyarejo Kecamatan Manyar, Gresik menggantikan kepala desa sebelumnya yang meninggal dunia

Dari total rekapitulasi 323 pemilih, Siswanto unggul dengan perolehan 182 suara, disusul Yudiono memperoleh 120 suara, dan Saiful Bahri mendapat 11 suara. Sementara 1 suara diantaranya tidak sah.
Salah satu perwakilan Panitia Pilkades PAW mengatakan, sesuai aturan yang berlaku proses pemilihan dilakukan perwakilan yang ditunjuk oleh warga. Dan merujuk dari ketentuan yang ada 10 persen dari DPT yang ada 3000 sekian.

Sementara Kades PAW Desa Manyarejo terpilih, Siswanto mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilihnya menjadi kepala desa.

Pihaknya juga mengapresiasi panitia yang menggelar pemilihan sehingga berlangsung sejuk dan damai. Keberhasilan meraih suara terbanyak dalam perhelatan Pilkades PAW ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim.

“Tentu serta kepercayaan dari masyarakat yang telah memberinya amanat menjabat sebagai Kepala Desa Bungah selama kurang lebih 5 tahun melanjutkan periodesasi Kades sebelumnya,” ujarnya.

Dalam program kerja mendatang, lanjut Siswanto, pihaknya komitmen akan melanjutkan sebagian program-program Kades sebelumnya tentunya dengan Visi Misi yang segaris, dan intinya dengan Jabatan yang akan diemban Bisa memberi Manfaat bagi Warga Desa Manyarejo.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Visi Misi Ir. Muhammad Shohirin, CAKADES Manyarejo